Gantangan Sultan Jadi Barometer Burung Berkualitas, Murai Cepektiao laku Terjual dengan Harga Fantastis.

Gantangan Sultan Malang yang saat ini menjadi Barometer Kicau Mania dari berbagai Block dikawasan Jawa Timur Khususnya Malang Raya untuk beradu kualitas burung-burung gacoan terbaik.

Banyak burung-burung berkualitas saling berlomba dan menunjukan skill olah vokal baik Materi lagu, Irama lagu, durasi kerja dan gaya, sehingga tak ayal banyak pantauan dari penggemar hoby burung yang lagi digandrungi ini datang ke Sultan demi mengamati burung-burung berkualitas yang tampil bagus disini dan lebih istimewa lagi dari gantangan Sultan ini, sudah banyak burung- burung berkualitas utamanya Murai Batu, Cucak Hijau dan ocehan yang lainnya laku terjual dengan harga normal fantastis hingga ratusan juta rupiah.

24 Burung Murai Berkualitas dari berbagai block Jawa Timur beradu kualitas disini.

Salah satu bursa transfer yang terjadi kemarin adalah terjualnya Murai Batu CEPEKTIAO, gaco asal Malang milik Mr. Anang Ismawan dari Conner BF Malang yang laku terjual dengan harga lumayan Mahal yaitu 50jt + burung Murai Batu seharga 25 juta.

Istimewanya burung ini merupakan rawatan trotol dan hasil ternakan dan didikan dari kandang Conner BF sendiri yang sudah teruji diberbagai event baik Latber dan Latpres seputar Malang Raya termasuk di gantangan Sultan.

Yang menarik dari transaksi ini adalah bahwa transaksi hanya bermodal video live Saat burung tampil digantangan dan penjual pun puas dan menyepakati harga yang telah ditetapkan sebelumnya.

Setelah ditelusuri oleh Tim BeritaRN.com ke pemilik sebelumnya, lebih lanjut bahwa burung murai batu yang sering meraih podium juara 1 digantangan Sultan ini dibeli oleh Kicau Mania asal Tangerang yang tak mau disebutkan namanya dan sengaja dipersiapkan untuk gelaran Masterpiece Indonesia di Tangerang.

Mr. Anang pemilik Murai Cepektiao yang laku terjual.

“Cepektiao barusan deal terjual dengan kesepakatan harga 50 juta + burung Murai senilai 25 juta oleh Kicau Mania Tangerang Mas dan untuk namanya beliau tidak mau disebutkan yang jelas Murai ini dipersiapkan untuk Gelaran Masterpies Indonesia di Tangerang”. Ujar Anang.

“Kesepakatan harga ini terjadi hanya modal Video Call Live saat tampil digantangan Sultan beliau melihat kinerja Cepektiao bagus saat tampil dan disepakatilah transaksi ini”. Lanjutnya.

“Sebenarnya saya enggan awalnya untuk melepas gaco kesayangan saya ini mas, tapi karena kesungguhan beliau merawatnya dan ingin dilombakan di event-event bergengsi disana san saya kenal baik beliaunya dengan pemikiran matang pun akhirnya Cepektio saya lepas dan semoga disana bisa tampil lebih bagus. Aamiin”. Tutup Nanang.

Sekali lagi dengan transaksi diatas, tak bisa dipungkiri gantangan Sultan yang berlokasi di Jl. Ronggolawe 2 Denpal, Kota Malang ini adalah salah satu gantangan terbaik di Jawa Timur bahkan Indonesia.

Dengan penjurian terbaik 4 juri tanpa Koordinasi dan ditunjang fasilitas yang cukup komplit disemua bidang termasuk juri berkualitas nomer 1 membuat gantangan ini menjadi Trend mark sekaligus Barometer Kicau Mania seantero Jawa Timur khususnya Malang Raya.

“Saya berharap semoga gantangan Sultan bisa terus seperti ini bahkan lebih baik kedepannya dan tetap mampu memfasilitasi Kicau Mania akar rumput seperti saya dengan penjurian seadil-adilnya tanpa intervensi dari pihak manapun dan siapapun. Akhiri Anang saat wawancara dengan Tim BeritaRN.com.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com