B16 CUP 2 Sukses Gelar Lomba Dua Lapangan || Taman Wiladatika Cibubur

Event spektakuler dipertengahan bulan januari dengan tajug B16 CUP 2 sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar kicau mania dari berbagai daerah, terbukti beberapa team dari luar pulau jawa juga turut memeriahkan perlombaan burung berkicau yang berlokasi di lapangan taman wildatika pada tanggal 16 Januari 2022, beberapa dorprise disediakan untuk memanjakan kicau mania diantaranya beberapa televisi dan dua unit sepedah yang akan dibagikan setelah gelaran usai, beberapa kelas terlihat sangat menarik perhatian, tidak luput pantauan beberapa murai batu jawara hadir untuk menjadi pemenang di hari yang sangat dinanti-nantikan oleh kicau mania yang tentu saja sudah menyiapkan gacoannya untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran kali ini.

Dikelas utama murai batu SS milik Mr. Olix menyita perhatian penonton yang berada didalam area perlombaan dan meraih juara dikelas tersebut, sekedar informasi saat ini memang sedang hitz kelas dengan tiket-tiket mahal pemilik burung boleh berada di dalam area gantangan, namun dengan syarat tidak berisik dan mematuhi peraturan yang panitia buat, agar peserta dan pengadil lapangan bisa sama-sama memperhatikan burung satu dengan burung lainnya, di posisi kedua di duduki oleh murai batu buser milik H. Andi Owen, kelas utama memang menjadi kelas yang penuh euphoria karena menjadi bagian dari sejarah yang tertulis di event B16 CUP 2.

Berbagai team turut hadir juga dari berbagai daerah terpantau squad dongkal sf juga turut meramaikan event dengan cucak hijau dollar meraih juara di du akelas, Mutiara bf dengan gaco andalan reog yang tampil perdana juga ikut andil untuk perolehan juara, tidak kalah menarik kelas murai batu dengan hadiah motor di boyong oleh CLM dipo team dengan gaco murai batu glamor, tampil apik langsung di dampingi oleh Mr. Kiki Monada Bersama team, penyerahan kunci langsung setelah kelas usai, cucak hijau tiket satu juta di boyong oleh Juventus milik Mr. Dadi Iriz dan kelas kacer tiket satu juta asabil tak terbantahkan, penampilan penuh power sangat menjadi perhatian sang pengadil lapangan

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com