Dewata Exclusive, Mendung dan Cakra Terbaik. Selasa, 18 Januari 2022.

Gelaran Red Karpet Dewata Exslusive G24 All Class yang berlokasi di Gantangan Kinara, Kemiri, Sidoarjo yang digelar hari ini Selasa (18/01) resmi usai.

Lomba burung berkicau dengan masing-masing 4 blok dengan pantauan 6 burung dan juri tanpa koordinasi Korlap ini mulai menyita perhatian para kicau mania khususnya akar rumput Sidoarjo dan sekitarnya.

Penjurian di Kelas Cucak Hijau meski diguyur hujan lebat.

Antusiasme ini terlihat dengan hadirnya beberapa Kicau Mania yang penasaran melihat dan mencoba sistem ini apalagi dengan tiket yang terjangkau  menjadi nilai plus dalam melatih burung sambil memahami pakem penjurian yang lagi trending ini.

Dalam gelaran Selasa siang tadi, Hujan masih menjadi momok penghalang dalam kelancaran  jalannya gelaran, sehingga banyak kelas yang mestinya dinaikkan harus terpaksa di tentukan karena album yang kurang bersahabat dan tercatat 7 kelas berhasil dinaikkan.

Dikelas Murai Batu nama Juventus milik Firda Ada dari Tas 2 sukses menjadi Jawara dikelas utama Murai Batu A, lalu disusul Surya Kencana gaco andalan Mr.Leon dari 5 Dragon yang sukses menjadi pemuncak podium juara, sementara itu torehan nyeri juara 1 dibukukan Mendung gaco besuran Mr. Adi dari Terminal SF yang sukses merajai 2 sesi berikutnya sekaligus dinobatkan sebagai Murai terbaik pada gelaran edisi hari ini.

Mr. adi Peraih gelar Murai Batu Terbaik.

Dari Murai Batu, kita bergeser dikelas Cucak Hijau. Sukses menaikkan 3 kelas lomba Kompresor andalan Abah Doni dari RKN Juanda tak terbendung untuk menjadi yang terbaik disesi utama Kelas Cucak Hijau A. Konsisten , gaya Jamtrok dan sering keluarkan tembakannya mampu menghipnotis juri yang bertugas, bendera koncer A pun diraihnya.

Jawara kelas Murai Batu A.

Sedangkan gelar Cucak Hijau terbaik diraih oleh Cakra andalan Abah Rizka dari Sliut BC yang meraih podium 2,2,1 dalam 3 kelas yang diikutinya.

abah Rizka Peraih Cucak Hijau terbaik lewat Cakra.

Berikut data juara selengkapnya :

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com