Malapetaka Mutlak Di Kelas Cucak Hijau, Mawar Biru Aman Main Durasi, Anniversary Pasukan Bodrexs.

Gunung Pati Allstar masih tetap konsisten memnjaga pelayanan untuk para penghobi Kicau. Kembali mengulang sukses di latpres berkerjasama dengan Pasukan Bodrex’s dalam rangka hari jadi yang pertama. Penampilan debutan baru Kelval SF diganjar bendera konser mutlak, karena durasi kerja yang luar biasa di kelas Cucak Hijau. Mewakili Generasi BC Mr. Susanto kawal Love Bird Mawar Biru dengan sangat rapid dan bawa pulang tiga gelar juara sekaligus.

Kelas Cucak Hijau

Mr. Amin membagikan saweran kepada peserta

Tak henti-hentinya GAS BC berikan kejutan untuk para penghobi kicau, pada event Anniversary 1 Pasukan Bodrexs peserta benar-benar dimanjakan. Mulai dari saweran yang ada hampir di setiap sesi, hingga doorprize berupa beberapa ekor Love Bird trah dan produk kebutuhan burung sehari-hari. Semua sudah disiapkan crew GAS BC dari jauh-jauh hari. Kerahkan tenaga dan pikiran untuk mengusung gelaran agar sukses dan menjadi kenangan manis di kalangan penghobi kicau. Tertata dan kompak dari berbagai titik pelayanan terlaksana dengan baik dan rapi. Mr. Amin sebagai ketua pelaksana GAS BC sukses menggerakan setiap titik dengan baik hingga gelaran berjalan sukses, dengan banyaknya peserta yang hadir turut meramaikan gelaran Anniversary Pasukan Bodrex’s.

Crew Pasukan Bodrex’s

 

Hari jadi Pasukan Bodrex’s yang merupakan perkumpulan penghobi dari seputar Boja dan Semarang ini dipercayakan kepada GAS BC. Selain melihat lokasi yang strategis ternyata beberapa member Pasukan Bodrex’s juga rutin hadir di latber GAS BC. Maka dari itu mereka memilih gantangan tersebut untuk jadi tempat perayaan hari jadi team yang focus dengan Love Bird ini. Dalam acara latpres semua member Pasukan Bodrex’s tertib untuk tidak menggantang demi kesuksesan acara Anniversary, maka dari itu semua ditugaskan di lapangan membantu crew GAS BC untuk mengontrol keramaian peserta. Semua kompak disetiap bagian masing-masing bahkan sigap saat bertugas. Hal tersebut tentunya menjadi bentuk pelayanan dari team untuk mendulang sukses.

Kelval SF kembali munculkan debutan baru setelah kehilangan burung andalan (Greenlight) yang namanya sempat besar di kalangan penghobi Cucak Hijau. Kemunculan debutan baru yang mulanya hanya sebagai pelapis Greenlight menghebohkan banyak mata yang menyaksikan. Tak disangka ternyata kualitas burung pelapis bisa sehebat itu ketika beradu di gantangan. Main durasi penuh dengan variasi lagu pukulan yang terus keluar sangat mencolok karena berada di gantangan pinggir. Seluruh peserta yang dekat dengan nomor gantangannya menjadi saksi kedahsyatan burung yang diberi nama Malapetaka. Mendapat lawan berhadapan aksinya makin panas sehingga durasi pun jadi makin rapat. Gaya hiper yang menjadi cirri khas burung dalam kondisi maksimal sangat sempurna diimbangi beberapa pukulan lagu tajam seperti Platuk, jalak, dan beberapa besetan yang sangat terdengar jelas. Pada akhir penilaian setelah banding-banding yang sangat mendebarkan karena banyak burung bagus kerja maksimal juri pun memutuskan mengganjar Malapetaka dengan bendera konser yang nyaris mutlak. Peserta banyak yang mengakui pilihan juri untuk juara satu memang tepat di nomor gantangan Malapetaka. Layak jika burung yang kini sedang rajin dilombakan ini menjadi pengganti Greenlight bukan hanya pelapis lagi di markas Kelval SF.

Mawar biru mewakili Generasi BC untuk hadir mendukung dan meramaikan gelaran latpres GAS BC. Dikawal langsung oleh Mr. Susanto dan keluarga besar Generasi BC aksinya sangat membanggakan. Bisa dibilang burung andalan Mr. Susanto ini benar-benar hoki saat main di Anniversary Pasukan Bodrex’s. Lawan dengan durasi seimbang atau bahkan lebih belum tentu punya Hoki seperti Mawar Biru yang bisa main di tiga kelas dengan batasan point berbeda. Tiga kelas Love Bird berhasil dijuarai dengan sangat mulus dan salah satunya peroleh peringkat pertama di kelas Love Bird Maksimal 15. Tentunya nama Generasi makin berkibar berkat gelar juara yang berhasil diraih.

Mr. Cimot kembali sabet juara di kelas BOB dengan gacoan barunya. Tampil dengan dengan gaya unik gacoan bernama Adella yang kini menjadi andalan sukses curi perhatian juri. Tampil beda dengan gaya buka ekor serta didukung dengan tembakan yang terus keluar membuat Adella juarai kelas BOB Pleci. Mengalahkan 8 kontestan lain di kelas BOB ini kedua kalinya Mr. Cimot Ungaran membawa pulang trophy exclusive BOB Pleci.

Sisa tenaga Kacer Palestina masih mampu beradu kualitas dan bawa pulang juara. Dikawal oleh Mr. Indra burung  yang punya power luar biasa tersebut kuat main lebih dari dua sesi dan dua tempat dalam sehari. Sebelum menghadiri gelaran latpres Anniversary Palestina sempat main main di latber yang lokasinya jauh dari gantangan GAS BC. Usai main dua sesi baru si dahsyat ini ditenteng dingantangan GAS BC. Juara dua berhasill diraih dengan sisa-sisa tenaga yang masih ada, bongkaran lagunya masih mencuri perhatian juri hingga bendera biru konser B jatu di nomor gantangannya.

Menjelang penutup acara penghargaan team terbaik diberikan untuk Konslet Mania yang kompak menggunakan jersi seragam kebanggaan. Hadir mewarnai gelaran lomba dengan point terbanyak berhak mendapatkan trophy mewah yang sudah disiapkan oleh GAS BC dan Pasukan Bodrex’s sebagai kenang-kenangan telah hadir dan turut meramaikan gelaran Anniversary  Pasukan Bodrex’s.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com