Dewata Ekslusive G24 All Class Sidoarjo: Cuaca Kurang Mendukung, Buser dan Bayonet Terbaik. Selasa, 11 Januari 2022

Spesial G24 All Class hari ini berjalan diluar kendali, cuaca yang kurang bersahabat yaitu Hujan deras benar-benar mengganggu jalannya gelaran lomba yang sedang berlangsung dan akibatnya gelaran hari ini hanya sukses menaikkan 6 sesi kelas lomba saja.

Hal itu cukup mempengaruhi kondisi gacoan para peserta yang berakibat banyak burung yang sudah dipersiapkan peserta tampil kurang maksimal.

Hujan deras yang tak kunjung reda membuat beberapa sesi kelas lomba yang seharusnya digelar terpaksa dibatalkan karena memang cuaca yang semakin tidak bersahabat dan diluar kendali panitia lomba.

Sesi penjurian kelas Murai Batu G24 A.

Mahameru tampil gemilang dalam gelaran Dewata Ekslusive edisi hari ini Selasa (11/01). Andalan dari Mr. Bhirowo dari Kania SF ini sukses menampilkan performa ciamik, materi irama lagu awal, tengah akhir dan ditunjang Gaya serta stabil dalam durasi kerja, membuatnya diganjar bendera koncer merah A oleh dewan juri yang bertugas.

Jawara sesi utama Cucak Hijau A.

Sementara itu gaco debutan milik Mr. Agus Saputra dari UD PJM juga sukses mencuri podium juara, tepatnya di Podium 3 tabel kejuaraan kelas utama Murai Batu. Meski begitu menurut sang pawang, hal ini patut disyukuri apalagi Suro menggolo juga tampil bagus dan digrafik peningkatan di setiap gelaran yang diikutinya.

H. Agus (Tengah) bawa Suro menggolo rebut podium 3 kelas utama Murai Batu.

Torehan nyeri dibukukan oleh Bayonet, murai milik Mr. Andre dari Ronin SF ini sukses torehkan podium juara 1 di 2 sesi murai batu selanjutnya yaitu sesi kelas Murai Batu B dan C sekaligus mencatatkan kegemilangannya diedisi hari ini setelah terpilih sebagai peraih penghargaan Murai Batu terbaik.

Peraih Murai Batu Terbaik.

Hasil nyeri juga dibukukan oleh Buser milik H. Bejo dati DT. Beda Usia. Pencapaian mengesankan dengan merajai sesi kelas utama CucaknHuhau A dan mengulanginya lagi disesi kelas Cucak Hijau C membuatnya dianugrahi penghargaan Cucak Hijau terbaik setelah lomba selesai .

Ijo Buser Meraih Cucak Hijau Terbaik

Mr. Agus Bali selaku EO Dewata Ekslusive mengucapkan terima kasih sekaligus memohon maaf karena lomba harus terhenti akibat cuaca yang tidak bersahabat.

Berikut data juaranya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com