Data Juara Dewata Exlusive H. Oni CJDW Antarkan 2 Amunisi Murainya Raih Hasil Gemilang. Cucak Hijau Tanpa Dominasi. Selasa, 4 Januari 2022.

Mengawali tahun baru 2022, Sebanyak 8 kelas sukses dinaikkan pada gelaran event lomba burung berkicau dengan tajuk Dewata Ekslusive 24 G All Class yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (04/1) di gantangan Dewata BC Kemiri, Pujasera, Sidoarjo.

Sesi Cucak Hijau sukses naikkan 4 kelas lomba.

Dalam Cuaca Cerah berawan ini sejumlah burung dari jenis Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird Fighter saling berjibaku demi menjadi yang terbaik dalam gelaran yang diimpin oleh juri-juti independent profesional syarat jam terbang tinggi hari ini.

Dikelas murai batu yang memunculkan nama You Kere sebagai bintang dikelas utama Murai Batu A, Kerja lapangan awal, tengah, akhir dan ditunjang materi tembakan cililin, kapas tembak dan beberapa variasi lagu lainnya membuat burung ini sukses mengumpulkan point tetbanyak disesi paling bergengsi gelaran kali ini. Selain juara kelas utama You Kere juga sukses mencuri podium juara 3 disesi murai batu C.

H. Oni CJDW Cs norong 3 gelar bergengsi.

Tak hanya itu jagoan andalan dari H. Oni CJDW yang lain juga sukses merebut podium kecil tepatnya disesi Murai Batu C yang menambah catatan gemilang Kicau Mania asal kota udang ini.

Raihan koncer A juga di raih oleh Ben 10 dikawal langsung Mr. Bajuri, andalan dari Garangan Team ini sukses metaih podium utama disedi Murai Batu B. Sementara itu disesi Murai Batu C, gacoan milik Mr. Doyok sukses meraih hadil terbaik podium 1. Materi Tembakan Vililin, Kenari, Gereja dan juga tembakan Panjang Love Bird jadi senjata ampuh gaco asal DT. Beda Usia Cup 1 ini dan sekaligus menjadi hadiah istimewa jelang gelaran Event mereka yang bakal digelar 2 pekan lagi di Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo.

Mr. Bajuri (kanan) antarkan Ben 10 juara 1 sesi Murai Batu B.

Para jawara sesi Murai Batu C.

Sementara itu persaingan tak kalah ketat juga terjadi dikelas Cucak Hijau, dari 4 kelas yang berhasil dinaikkan di edisi kali ini, semuanya menghadilkan jawara-jawara baru.

Diawali Sredek milik Mr. Serfi dari RKN yang merajai sesi A kekas Cucak Hijau, lalu muncul nama Cepot besutan Mr. Kiki Jaya dari Buduran disesi B dan nama Bonex gaco milik Mr. Hermanto dari GTT Force dan ditutup dengan hasil gemilang yang diraih oleh Lasio milik Mr. Mad dari Brother Hood.

Jawara kelas utama Cucak Hijau G24 A.

Dari kelas ocean kita berimdah ke kelas Love Bird diedisi Dewata Exlusive Selasa hati ini nama Jendral milik H. Bambang dari Bintang lockdown ini sukses merajai podium kelas LB. Fighter dan menjadi satu-satunya kelas LB. Fighter yang dilombakan Panitia.

H. Bambang dan Jendral Sang jawara sesi kelas LB. Fighter A.

Secara keseluruhan lomba berlangsung menarik, tertib dan lancar hingga usai gelaran lomba.

Berikut daftar juara selengkapnya :

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com