Torehkan Hasil Manis, Cucak Hijau “Raja Tembak” Sukses Lambungkan Nama Haji Sabran, Di Piala Kerajaan Kediri.

Kontes lomba Piala Kerajaan Kediri 2 yang di gelar pada hari minggu 19 Desember 2021, nampaknya, menjadi pembuktian kualitas cucak hijau “Raja Tembak” milik Haji Sabran dan team, rela datang jauh-jauh dari kota Gresik ke kota kediri, seakan terbayar lunas setelah melihat kinerja burung kesayangan tampil digantangan, turun dikelas Panjalu A, Bintang PBI A dan Kali Suci B, Raja Tembak berhasil sukses raih hasil yang maksimal, dengan sukses raih Juara 1, 1 dan 6.

Penampilan “Raja Tembak” sangat mempesona dengan mengeluarkan roll tembak dan tembakannya sangat mematikan, ditunjang dengan gaya khas burung cucak hijau yang jamtrok dari durasi awal hinga akhir, alhasil di gelaran kali ini cucak hijau “Raja Tembak” berhasil meraih podium teratas setelah juri mengganjarnya dengan bendera merah kepadanya.

Raja Tembak Raih Juara 1, 1 dan 6.

Haji Sabran SF Gresik, memang tak diragukan lagi dengan kekompakannya bersama team, team yang dikomandoi oleh Haji Sabran, ini memang selalu hadir ditiap gelaran-gelaran nasional di tiap kota. Selalu membawa burung burung terbaik, Gacoan Haji Sabran acap kali sukses jadi yang terbaik.

Haji Sabran pun menjelaskan kepada awak media beritarn.com, “bahwasanya ditiap gelaran, beliau ingin untuk menyambung tali silaturahmi dan merekatkan antar pecinta burung ditiap kota dan berharap makin solid serta mampu memberikan contoh yang baik, kepada kicau mania lainnya untuk bisa saling menjaga hubungan yang baik dan terus menghasilkan burung-burung berkualitas dimasa yang akan datang”. Ucapnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com