Datang Dari Magetan, Murai “ALI” Sukses Ukir Prestasi Di Gelaran CIG Cup 1 Gresik.

Gelaran Gresik Bergetar CIG Cup 1, sepertinya menjadi magnet tersendiri di dunia para pencinta burung berkicau, terutama burung murai batu. Jauh-jauh dari kota Magetan, Mr. Adi Haryanto Dari Team Navi BF, hadir dengan membawa salah satu amunisi terbaiknya yang di beri nama “ALI”. Tampil di sesi Murai Batu G24 tiket 500 dan Murai Batu A. Penampilan ALI bisa dikatakan luar biasa, di tiga sesi yang diikuti ALI selalu menunjukan performa yang luar biasa, meskipun tidak menempati juara 1. Tapi membuat Mr. Adi Haryanto sangat bangga dengan performa ALI, mungkin karena cuaca dikota gresik juga agak panas jadi beda sama magetan yang cenderung lebih sejuk, apa lagi di beberapa sesi juga sempat turun hujan, jadi main kelas yang ketiga hanya masuk nominasi saja “kata beliau.

Murai Ali, Sanggup Berprestasi.

Burung yang sudah berusia sekitar 3,5 tahun ini sangat manjadi andalan Mr. Adi di tiap tiap gelaran. Tonjolan burung kenari, jenggot, cililin, lovebird, pelatuk sampit dan greja tarung, acap kali di muntahkan oleh “ALI” di tiap sesinya saat bertarung di atas gantangan. Tapi siapa sangka bahwa burung yang satu ini, dulu sempat rusak juga dan sempat juga di ternak oleh beliau, setelah beberapa kali melewati masa mabung akhirnya ALI pun mulai di bawa kelapangan dan bisa stabil seperti sekarang ini dengan melalui proses yang panjang.

Sebelum sukses raih prestasi di gelaran CIG Cup 1 kali ini, ALI juga sudah acap kali turun di event event bergengsi di tiap kota dan berhasil menjadi juara. Seperti dei gelaran, BNR Bung Tomo Cup sukses raih juara 3, 3, Piala Retno Dumilah Sukses Raij Juara 1, 1, 2, Kaplores Cup Magetan Juara 2, Madiun Karismatik Juara 1 dan beberapa cup regional lain “ALI acak kali sukses raih prestasi gemilang.

Sukses Borong Juara Di Beberapa Kelas Burung Lain.

Untuk perawatan “ALI” bisa di katakan sangat mudah, menu jangkrik hanya 5 pagi  sore 5, sedangkan selasa- kamis burung full umbaran, yang bertujuan supaya durasi kerja bisa full hingga akhir penilaian. Sedangkan persiapan lomba, di hari jumat Jangkrik naik jadi 10 pagi dan 10 sore, sabtu jangkrik 20 pagi sore 20 + Kroto, full kodong dan tanpa mandi di hari minggu. Dengan settingan seperti ini penampilan “ALI” sangat luar biasa di atas gantangan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com