Mr. Feby Intan Sakti BC Makin Giat Rebut Juara Umum Event Berkelas

Pemain kawakan kembali muncul di event bergengsi berburu juara umum. Sabet dua juara umum dalam satu bulan dengan mengandalkan kualitas burung. Makin melambung namanya setelah boyong 2 trophy kebanggaan untuk juara umum BC. Kerah kan crew Intan Sakti BC untuk main di setiap kelas dan perbanyak point.

Mr. Feby asal yang membawa nama Intan Sakti BC kembali rebut juara umum di gelaran D’Pong bird festival. Dengan membawa burung-burung andalan beliau kuatkan tekat berburu juara umum di event tingkat Nasional yang digarap oleh PBI cabang Semarang. Event yang cukup bergengsi karena banyak sekali peserta dari berbagai kota yang juga sangat menginginkan juara umum. Dengan amunisi kuat akhirnya gelar tertinggi berhasil dibawa pulang Mr. Feby.

Setelah sukses juga di Piala Wali Kota dengan raih juara umum berkat aksi gacoannya Batosai yang raih double winner di kelas Cucak Hijau nampaknya belum cukup puas. Mr. Feby masih ingin menambah koleksi trophy juara umum dari event Nasional. Dan akhirnya berhasil membawa nama Intan Sakti BC di gelaran PBI.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com