MB Black Arab & Cucak Ijo Madani Terbaik Di Tiket Utama Road To Anniversary APBN EO Sungai Bambu Spot

Jakarta, ( 16/12/21 ). EO ronggolawe nusantara DPC Jakarta Pusat Sungai Bambu Spot, mengadakan suatu gelaran dengan tema latpres yang berjudul Road To Anniversary APBN pada hari minggu, ( 12/12/21 ).

Gelaran memainkan tiket utama di kelas murai batu dan cucak ijo dengan harga tiket 100 ribu rupiah, serta kelas utama hanya di 36 gantangan.

Khusus dikelas utama, yang pasti sudah tidak diragukan lagi kualitas burung yang turun dikelas ini, yang pasti persaingan sangat ketat serta menjadikan tontonan yang sangat seru.

MB Black Arab Menjadi Yang Terbaik Dikelas Utama

Dan saat itu ada dua burung yang menjadi bintang di tiket utama. Yang pertama murai batu Black Arab milik ELDS, Black Arab yang digantang oleh om Wendra CIJ dari awal gantang Black Arab langsung mencari lawan, dan langsung mengeluarkan semua materi lagunya, dengan materi panjang – panjang, terlebih posisi nomer gantangan Black Arab ada diposisi tengah di nomer gantangan 23, yang sehingga Black Arab semakin ditekan musuh semakin enak mainnya, dan saat itu Black Arab menjadi terbaiknya meraih juara 1 dikelas utama, di susul oleh MB Ambon Manise Mr Riyadi Indah SF menjadi juara Runner Up.

MB Ambon Manise MR Riyadi Harus Puas Menjadi Juara Runner Up Tiket Utama

Burung yang kedua yang menjadi bintang di tiket utama gelara road to anniversary APBN EO sungai bambu spot ialah cucak ijo Madani mili Fadli dari team Swasembada. Cucak ijo Madani bermain gaya hyper, dan memiliki lagu yang kasar – kasar serta panjang, sangat sempurna burung ini bermain dari awal hingga akhir penilaian di tiket utama, tidak ada didis, burung nagen, pantas saja cucak ijo Madani menyabet juara kelas cucak ijo kelas utama, dan untuk pesaing cucak ijo Madani ada cucak ijo Dertamint mili Sam yang menjadi juara 2.

Cucak Ijo Madani Sabet Juara Tiket Utama

Suasana gelaran tambah meriah, dikarenakan semua kelas dimainkan pada hari itu, serta ditambah ada kelas BOB murai batu dan BOB kelas cucak ijo.

Sang Juara Kelas BOB Murai Batu

Kesuksesan gelaran road to anniversary APBN yang diselenggarakan oleh EO sungai bambu spot, tidak diikuti oleh suksesnya gelaran puncak Gelaran Dan Festival Kontes Burung Anniversary APBN yang akan diadakan pada hari minggu, ( 19/12/21 ) Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur, dikarenakan event puncaknya di cancel atau tidak jadi diselenggarakan.

Sang Juara Kelas BOB Cucak Ijo

Entah apa penyebabnya, event puncak tidak dapat di gelar, dan ini resmi diberitahukan oleh ketua penyelanggara di semua media sosial.

Mungkin dinegara kita mulai terjadi kenaikan kembali Pandemi Covid 19, dan yang terjadi kembalinya sterilisasi di Jakarta, yang sehingga tidak dapat melakukan acara yang mengundang keramaian orang.

Semoga saja pandemi ini dapat berlalu dan semua menjadi normal kembali, serta semoga saja semuanya sehat selalu, jangan lupa patuhi protokol kesehatan yang sudah diberitahukan oleh pemerintah, dengan menaati protokol itu menjadi salah satu kita untuk membasmi virus covid 19.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com