Di Persiapkan Dengan Matang “ODP” Milik Mr. HENDRA JEPANG, Sukses Rebut Podium Di Gelaran Piala Ketua SMM.

Murai Batu yang diberi nama ODP ini, menjadi Murai Batu yang tampil luar biasa dalam beberapa pekan belakangan ini, bagaimana tidak! Aksinya setiap event yang dilombakan selalu menyabet juara dibeberapa event nasinal. Dan Puncaknya digelaran piala ketua SMM, ODP tampil luar biasa dengan sukses raih juara 2 di gelaran yang sangat dinanti karena di hadiri oleh murai batu dari penjuru indonesia.

ODP Sukses Tampil Gemilang Di Gelaran Piala Ketua SMM.

Penampilan ODP sangat luar biasa di gelaran kali ini, turun di Kelas Bermanfaat tiket 5,5 juta, ODP tampil mengila, durasi kerja full sampai akhir penilaian dan tembakan tembakan kenari, cililin dan kapas tembak tajam, sering kali di muntahkan dengan dibawakan dengan panjang oleh ODP yang membuat juri yang bertugas tanpa ragu memberikan bendera Juara kepada burung Gacoan milik Mr. HENDRA JEPANG ini.

Untuk kedepannya Mr. HENDRA JEPANG akan kembali hadir dengan membawa Amunisi terbaik beliau di gelaran SMM kedepan, pertama kali ikut langsung juara, beliau berkomentar, SMM benar benar surganya Murai Mania, penilaian yang benar benar real. Peserta yang tanpa teriak, membuat peserta yang hadir dapat benar benar bisa menikmati jalannya lomba dengan nyaman dan tenang.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com