“Garuda Jaya Jr”, Sang Penakluk Dikelas Utama.

Event HPM Cup 1st yang digelar pada hari minggu tanggal 05 desember 2021, berhasil mencatatkan prestasi yang sangat membanggakan, peserta yang hadir sangat luarbiasa, hampir disetiap kelasnya selalu full peserta. Event HPM Cup 1 st yang bergandeng dengan penjurian Ronggolawe DPC Kebumen nampaknya menjadi kunci kesuksesan di event kali ini.

Kelas Murai Batu Full Peserta Disetiap Kelasnya.

Dibalik kesuksesan event HPM Cup 1 st kemarin, pasukan pecinta ekor panjang ( murai batu ) menjadi salah satu kelas yang favorit, tak hayal pertempuran dikelas murai batu sangat terasa di event ini.

Murai Batu Garuda Jaya Jr Milik Mr. G Bf Kebumen Sukses Taklukan Kelas Utama HPM.

Aroma perseteruan dikelas murai batu di event kali ini memang sangat terasa, peserta yang hadirpun bukan hanya dari kota kebumen melainkan dari luar kota pun hadir di event ini, dan pastinya kualitas murai batu yang dibawanya pun bukan murai batu biasa melainkan burung murai batu terbaik disetiap kotanya.

Murai batu Garuda Jaya Jr milik Mr. G Bf Kebumen turun dikelas utama HPM dengan tiket Rp. 200.000,- ribu, berhasil mencuri perhatian, hampir semua mata peserta lomba tertuju padanya. Penampilannya yang selalu ngotot serta materi lagu dan tembakannya yang panjang yang dimilikinya menjadikan murai batu Garuda Jaya Jr sang penakluk dikelas utama, bahkan dari semua penilaian juri yang bertugas berhasil mengganjarnya dengan bendera koncer merah mutlak kepadanya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com