Kacer Escobar Sang Jawara Kelas Utama Yang Nyaris Hatrrick Milik Aska Zidane BJV2 SF

Beritarn.com – Lapangan tembak Yonif 202 Tajimalela Bekasi menjadi saksi bisu terselenggaranya gelaran Radjawali Indonesia Cup 1, dimana burung – burung antar blok tumpah ruah menjadi satu. Di Kelas Murai Batu menjadi kelas yang membuat para kontestas tegang dimana burung – burung jawa hadir menjadi satu serta dihadiri banyak tokoh – tokoh kawakan dari Murai Batu mania.

MR Andri Bersama Putranya Aska Zidane Kicau Mania Cilik Pemilik Kacer Escobar Saat Meraih Bendera Mutlak Kelas Utama Kacer 

BJV2 Sf asal Bekasi yang dikomandoi langsung sang owner Mr.Andri tak tanggung – tanggung 3 burung gaco Murai Batu yang pekan lalu sudah tempur di blok tengah, tepatnya di helatan akbar yang dijuluki Piala Dunianya lomba burung berkicau dengan tajuk Piala Raja diturunkan Kembali pada gelaran hari ini.

Kentaro Murai Batu yang orbitan baru Mr Andri BJV2 Sf Bekasi berhasil lolos menduduki podium ke 2 kelas Panglima, disusul Murai Batu  Densus diposisi ke 3 dan Kacer Escobar 1,1, dan 3 serta Kacer Bos Kecil 5. Selama ini memang yang sering dibanggakan adalah Kacer Bos Kecil namun setiap pekan selalu diturunkan dan penampilannya selalu stabil tapi kali ini terlihat butuh sedikit istirahat Kacer Bos Kecil.

MR Andri Bersama Putranya Aska Zidane Kicau Mania Cilik Pemilik Kacer Escobar

“ Alhamdulillah masih bisa masuk juara 1,1,3 tapi sayang banget Bos Kecil kayaknya kecapean jadi Cuma masuk ke 5, mudah – mudahan setelah istirahat nanti Bos Kecil bisa Kembali top perform lagi sementara maenin Escobar dulu karna kebetulan baru di take over pas Piala Raja kemarin mas “ ujar Mr.Zidane putra sulung Mr.Andri BJV2 SF Bekasi.

Escobar yang juga menjadi pelapis Kacer Bos Kecil aksi mainnya juga tak kalah mewah, speed yang rapat dan gaya main yang khas mampu mematahkan lawan – lawannya setiap kali turun digantangan tak terkecuali dikelas utama tiket 1,5Jt Escobar mendapat bendera mutlak dibawah nomor gantangannya. Tak salah memang putra sulungnya Mr Andri yaitu Aska Zidane yang akrab disapa Zidane memiliki kedua burung tersebut, meski terlihat masih usia dini namun kegemeran hobi burung mengikuti hobi positif dari sang ayah selalu bangga dengan penampilan Kacer miliknya tersebut. “ Kacer Bos Kecil dan Escobar itu punya anak saya biar lebih merasa memiliki karna anak saya selalu ikut gantang kemanapun saya pergi, semoga seluruh team BJV2 dan Zidane Team tak putus semangat untuk terus mengibarkan nama kecil ini “ tutup Mr.Andri. (VjDafriChan)

All Crew Kebahagiaan Keluarga BJV2 SF & Zidane Team

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com