Duet Ijo YB dan Jenaka dari Hastenk Team Pasuruan Tampil Gemilang Pada Gelaran Sultan Malang Minggu, 28 November 2021

Duet Cucak Hijau YB dan Jenaka andalan Hastenk Team dari Kota Pasuruan tampil menjanjikan gelaran rutin Gantangan Sultan edisi Minggu (28/11) kemarin.

Dalaam gelaran yang berlokasi di Denpal, Malang ini duo YB dan Jenaka sukses meraih beberapa hasil umpresif podium juara dikelas Cucak Hijau yang dinaikkan panitia.

YB andalan Edo Burger ini sukses meraih podium juara 1 sesi kelas Cucak Hijau 666 B dan Nominasi juara 5 disesi kelas Cucak Hijau 666 D.

Sementara itu tak mau kalah dari YB, Jenaka juga sukses catatkan penampilan mengesankan usai mampu meraih hasil bagus dengan meraih podium juara tepatnya podium 1 disesi kelas Cucak Hijau 666D lalu juara 2 disesi kelas Cucak Hijau Komunitas dan meraih nominasi juara 5 disesi kelas Cucak Hijau 666A.

Koleksi Tropy YB dan Jenaka resmi bertambah.

Penampilan YB terbilang istimewa, apalagi meski dengan bulu tua dan sehari sebelum lomba mulai jatuh bulu- bulu halus dan 1 helai bulu sayapnya lepas, YB masih mau tampil bagus dan bongkar materi meski belum ditop performnya. Sementara itu Jenaka adalah gaco baru andalan Hastenk Team yang siap di orbitkan di Event-Event besar bersama YB.

“Alhamdulillah hasil yang sangat baik dan membanggakan yang patut saya syukuri bersama rekan-rekan Hastenk Team yang lain mas, apalagi hari Jum’at dan Sabtu saat persiapan berangkat kesini kemarin YB lagi nunjukin gejala-gejala mau mabung, copot bulu sayap 1 dan bulu-bulu halusnya mulai rontok tapi disini masih mau tampil bagus meski belum seperti saat top performnya”. Ujar Ronald.

“Untuk Jenaka Sendiri itu gaco andalan kami yang lain sebagai kompatriotnya YB, Alhamdulillah juga bisa ikut membanggakan diSultan kali ini”. Lanjut Ronald.

     
CUCAK HIJAU 666 – A      
1 TRONTON H. IDUR WARINGIN BC
2 DL KUNCIR MBRDEM KALEM
3 SULTAN GUS UNTUNG BAR
4 BADUT BILAL MARKAS 007 SF
5 JENAKA MR. AGIL HASTENK TEAM
CUCAK HIJAU 666 – B      
1 YB EDO BURGER HASTENK TEAM
2 DOLLAR YANUAR AU ROMBENK SF
3 ROCKET DAFA PURNAMA PURNAMA BLITAR
4 SULTAN GUS UNTUNG BAR
5 TRONTON H. IDUR WARINGIN BC
CUCAK HIJAU 666 – C      
1 SAMURAI H. JHON PLUK SF
2 GEBY MR. PAIDI SS. SF
3 JHON KEY FAREL BWP
4 SUMOLEWO S. SUGITO CEMOROKANDANG
5 JENAKA RIBUT HASTENK TEAM
CUCAK HIJAU 666 – D      
1 JENAKA RIBUT HASTENK TEAM
2 SULTAN GUS UNTUNG BAR
3 GEBY MR. PAIDI SS. SF
4 PAIJO RAGIL JR KCI DAMPIT
5 YB EDO BURGER HASTENK TEAM
CUCAK HIJAU KOMUNITAS      
1 SULTAN GUS UNTUNG BAR
2 JENAKA RIBUT HASTENK TEAM
3 JHON KEY FAREL BWP

Pencapaian YB dan Jenaka Duet gaco andalan Hastenk Team terbilang luar biasa, apalagi menjadi juara dan masuk nominasi digantangan Sultan bukan perkara mudah. Selain hanya diambil 5 data kejuaraan digantangan ini, persaingan antar gacoan burung peserta terbilang cukup ketat dan banyak nama-nama besar dengan segudang prestasi juga tampil disini.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com