Hasil Final Kelas Trucukan Gading Raya Bc 24/11/2021

Begitu sangat hingar bingar di lokasi Latber Malam Gading Raya Bc, pada hari rabu malam kemarin ( 24/11 ), banyak kiranya Trucuk Mania yang hadir, untuk bertarung secara gentle dikelas trucuk.

Hadir Trucuk Mania dari beberapa penjuru Kota Semarang dan Mranggen, serta Demak turut menjadi peserta, di kelas semi final trucuk.

Sehebat apapun gacoan kita, bila tidak di iringi oleh hoki, seakan gacoan kita, menjadi gacoan biasa saja, akan tetapi bila hoki sudah berada ditangan, walaupun kerja biasa diatas gantangan, pastinya gacoan kita akan di perhitungkan oleh juri yang bertugas, bahkan akan mendapatkan nilai lumayan, seperti halnya yang dialami oleh Om Arifian, Kembang Arum Sf bersama “Pajero” trucuk gacoannya, yang berhasil menggaet Thropy mewah di kelas Final trucuk. Padahal saat dikelas semi final, sama sekali Pajero tidak masuk dalam kategori pemenang, namun atas kebaikan rekannya, tiket free yang didapat oleh rekannya, untuk mengikuti kelas final diberikan kepadanya, dan alhasil peroleh juara pertama kelas final, di sabet olehnya.

Telah dijadwalkan oleh Om Deni, selaku ketua pelaksana, untuk rabu malam, minggu depan. Akan diadakan kelas semi final lagi, namun untuk burung Love Bird, jadi untuk Kicau Mania bisa mulai memfokuskan rawatannya, yg untuk Kelas Love Bird non konsletnya.

Berikut daftar juaranya..

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com