Tampil Apik Pasca Mabung, Cucak Hijau YB Torehkan Nyeri Juara 1,1 di Latpres Gantangan Sultan Malang. Minggu, 21 November 2021.

Kontes lomba burung berkicau Latpres gantangan Sultan Malang yang digelar pada Minggu (21/11) menuai cerita sukses bagi Cucak Hijau YB milik Edo Burger dari Hastenk Team Kota Pasuruan.

Dalam kontes kali ini YB sukses mencatatkan prestasi mentereng usai meraih hasil nyeri podium juara 1 sebanyak dua kali (Nyeri). Prestasi ini didapatkan YB usai meraih juara 1 dikelas perang bintang A dan B.

Tonjolan materi Kunti dan tembakan Cililin menjadi andalan burung ini disamping ketenangan dan kestabilannya saat digantangkan, maka tal heran, banyak prestasi yang di torehkan oleh YB selain digelaran Latpres Sultan kali ini.

“YB sering hadir di Sultan mas dan juga pernah juara, salah satunya di tanggal 31 Oktober 2021 kemarin, YN disini meraih juara 1 kelas Cucak Hijau Komunitas, dan kelas 666 ABC dapat podium 5,2,2”. Ujar Ronald.

Piagam dan Tropy YB dikelas Komunitas A.

Selain prestasi di Sultan, Salah satu prestasi YB yang lain tentu sangat banyak baik ditingkat Laypres maupun Event sekelas Cup lainnya salah satu contohnya pernah menjadi juara di Event Lounching Semar BC Pasuruan dan juga di Event Cinde Legend Ronggolawe Mojokerto.

Mengenai perawatan harian terbilang cukup mudah namun harus konsisten demi menjaga performanya diatas lapangan agar tetap stabil dan rencana kedepan YB bakal di ikutkan digelaran-gelaran bergengsi yang lainnya.

“YB ini Baru selesai mabung mas, untuk perawatan harus konsisten mulai jemur rutin tiap harinya, diumbar seminggu sekali sementara itu untuk EFnya saya hanya menyesuaikan dengan kondisi buruknya saja namun yang paling dominan dan seting adalah Jangkrik 2-2 pagi dan sore”. Kata Ronald.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com