Tak Sia-Sia Datang Jauh dari Nganjuk, Cucak Hijau Catrel Milik H. Kantot Alam Lestari BC Sukses Bukukan Podium Nyeri Juara 1 di Event Persaudaraan Abadi Sidoarjo.

Tak sia-sia datang jauh- jauh dari kota nganjuk, Alam Lestari BC yang dikomanfoi Mr. Joko Glory sukses membukukan catatan apik dalam gelaran lomba burung berkicau Persaudaraan Abadi feat AFF Sistem yang digelar digantangan Pujasera Food Court, Kemiri, Sidoarjo kemarin.

Dalam ajang yang dihelat pada Minggu (21/11) kemarin, menerjunkan langsung Cucak Hijau andalannya yang bernama Catrel, Tim Alam Lestari BC nganjuk sukses menggondol beberapa gelar bergengsi dikelas ijo nopeng ini.

Torehan nyeripun dibukukan oleh Catrel yakni dengan menyabet podium 1 dikelas utama Cucak Hijau A dan B serta nominasi 5 dikelas G36.

Mr. Joko ( Baju putih ) saat bawa Catrel rajai sesi kelas Cucal Hijau A.

Torehan prestasi ini tentu menjadi hal yang membanggakan buat Mr. Joko Glory pasalnya burung dengan sangkar khas Palestina milik H. Kantot ini mampu tampil impresif, tonjolan materi platuk sampit dan Cungkok acap kali di keluarkannya saat lomba berlangsung, power keras gaya Jamtrok dan tenang menjadi nilai lebih dari burung yang sudah malang melintang dengan banyak prestasi di banyak event lomba burung di jawa Timur ini.

Salah satu foto kenangan saat meraih juara di Berlian Cup Pasuruan tahun lalu.

Sementara untuk rencana kedepannya Mr. Joko bakal tetap mengikutnya dibeberapa event- event besar khususnya di Jawa Timur selanjutnya.

“Alhamdulillah mas, tak sia-sia datang jauh dati nganjuk. Hari ini dapat 1,2,5 dari 3 kelas yang saya ikuti mesti harus berbasah-basahan dengan cuaca hujan yang kurang bersahabat Catrel masih mau jalan bagus setidaknya masih menjaga tradisi juara di Event yang diikutinya”. Ungkap Mr. Joko Glory.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com