Road to RKM Cup 2 Sukses Berjalan Lancar, Perang Bintang Semua Lini

beritarn.com – Gelaran yang bertajuk Road to RKM Jepara Cup 2 berlangsung di perhutani Jepara berlangsung sukses dan lancar. Lomba yang berjalan di gantangan RKM Jepara yang dikawal langsung oleh Om Sofwan Abadi nampak tak ada halangan apapun, event yang berjalan tepat tengah hari dimulai dengan kelas komunitas yang cukup berantusias mulai dari komunitas Anis Merah, Anis Kembang, Sirtu dan tak ketinggalan Cucak Jenggot selalu memberikan warna tersendiri.

Gaco Terbaru Komandan Sikin, Sandra Dewi Siap Event-event Nasional

Di kelas komunitas Cucak Jenggot, Sandra Dewi gacoan terbaru milik komandan Sikin patut di perhitungkan. pasalnya beliau yang sudah paham betul bagaimana seluk beluk dunia Cucak Jenggot, seperti gacoan lamanya “Raja Tembak” yang sudah eksis terlebih dahulu beberapa tahun belakangan. Kini debutan yang mulai naik daun siap meramaikan event-event nasional, setelah sebelumnya sukses menangi kelas utama event “The Premiere of Java” garapan PBI, serta minggu lalu menangi “Piala Walikota Semarang” dengan hasil juara 1 dan 3 tak hayal jika penawaran 65 juta masih belum menggoyahkan hatinya.

Cucak Hijau Suro Milik Om Coy RW SF Mulai Stabil Meski Belum Selesai Mabung

Meskipun bulu belum sepenuhnya mentok namun burung andalan Om Coy sudah mulai ON di lapangan. 2 kali turun selalu sukses mencuri perhatian dewan juri, di kelas Cucak Hijau RKM Jepara, Suro yang baru sampai lapangan langsung tancap gas walaupun pengondisian lapangan belum mapan namun materi yang dibawakan serta gaya hyper kejer-kejer masuk 3 besar. Di kelas berikutnya, Suro kembali pamerkan kualitasnya. Gaco yang volumenya tembus keluar gantangan harus puas duduk sebagai runner up kalah tipis dengan sang jawara di kelas Cucak Hijau VIP. Perawatnya pun tau jika gaco milik Om Coy belum sepenuhnya tuntas, namun rasa gatal karena fighter Suro sudah menggebu-gebu lantas langsung dibawa ke arena lomba.

Mede Keramik Kembali Moncer dengan Rama di kelas utama

Murai Batu Rama yang stabil juara melawan burung-burung papan atas pantura kembali menangi kelas Murai Batu Tanpa Potongan. Gacoan yang sudah melalang buana di berbagai EO memang tak perlu diragukan kualitasnya. Terlebih jika burung tersebut kerja maksimal, hampir di pastikan selalu masuk 3 besar. Materi lagu yang dikeluarkan selalu bervariatif apalagi ditunjang power yang keras, tak heran jika dikelas utama Murai Batu Tanpa Potongan dihadiahi moncer A mutlak. Mede Keramik yang sudah terkenal akan kualitas gaco-gaconya dikelas Murai Batu patut diperhitungkan.

Debutan Baru, Kacer Kaisar Milik H Bayu Demak Curi Perhatian

H Bayu yang sedang naik daun di kelas hitam putih kini menambah amunisinya. Cabe Rawit salah satu andalannya yang telah diboyong ke markasnya kini Kacer Kaisar juga turut menjadi amunisi. Burung dengan tembakan lagu serta roll panjang yang dibawakan dari awal hingga akhir penilaian serta gaya buka ekor full ngunci menjadi primadona dikelasnya. Bersaing ketat dengan gaco-gaco nasional, Kaisar membuktikan kelasnya sebagai burung yang patut diperhatikan.

Mr Nico dengan Tanggo Bercokol di Papan Atas

Masih membahas dikelas komunitas Anis Kembang, Anis Kembang yang kini mulai naik daun hingga diberikan kelas di berbagai ajang bergengsi, Mr Nico salah satu penggiat Anis Kembang Kudus turut hadir meramaikan event Road to Piala Bupati Jepara. Dengan burungnya yang bernama “Tanggo” sukses menjadi yang terbaik di kelas Anis Kembang Bintang. Burung yang mempunyai roll panjang ditutup dengan tembakan serta gaya nagen satu titik membuat digandrungi para pengadil di lapangan. Hasilnya cukup memuaskan dengan meraih podium terbaik di atas Netral milik Om Noor Inti dan Javaco milik om Mekki

Brosur Terbaru Piala Bupati Jepara

Event kolosal yang sudah berjalan sejak tahun 2003 kali ini memasuki hajat yang ke 17. Om Andi MP Ababil selaku ketua pelaksana selalu memberikan yang terbaik tiap tahunnya. Tak ketinggalan kemasan yang mewah tak lupa diberikan, dan Semua Kelas TANPA POTONGAN tentunya menjadi magnet tersendiri untuk menyedot animo kicaumania di seluruh nusantara. Tahun ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini beliau menggandeng PBI untuk tim penjuriannya, dapat dipastikan event makin bergengsi dan burung-burung papan atas nasional pun dipastikan hadir tak ketinggalan lokasi lomba yang memanjakan untuk keluarga, yang berlokasi di Pantai Bandengan Jepara.

Om Sofwan yang Mengawal Jalannya Lomba

Sebagai penutup Om Sofwan selaku penyelenggara lomba pun turut berterima kasih kepada rekan-rekan dalam dan luar kota yang sudah hadir pada kesempatan ini, dan tak lupa mengucapkan banyak minta maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan lomba hari ini. Tunggu kejutan yang lebih spesial pada RKM Jepara Cup 2

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com