Pejuang Cinta Kembali Podium, CLX 045 Nyeri Lagi di Aditama Cup 2021

Beritarn.com – Aditama Cup yang berlangsung pada hari Minggu (14/11) di gantangan Tregest BC berlangsung sukses dan meriah terlebih di kelas 12G kelas Murai Batu dan Cucak Hijau menghadirkan burung-burung nasional sarat prestasi turun pada hajat om Habibul Haris. Animo kicaumania yang hadir dari Demak, Semarang, Kudus, Purwodadi, Pati dan tak ketinggalan warga lokal pun masih berantusias hadir pada siang hari ini. Tregest BC yang menjadi lokasi, salah satu gantangan tertua di kota ukir membuatnya selalu menarik banyak peserta karena sudah terkenal namanya hingga keluar kota, terbukti faktanya 5 kelas Cucak Hijau dan 5 Kelas Murai Batu hadiah selalu bongkar. Dipandu para pengadil kawakan yang sudah lama mencicipi manis asin dunia perburungan membuat lomba semakin syahdu tenang dan berjalan lancar.

CLX 045 Milik Kang Calox Sukses Double Winner

Berbicara dikelas Murai Batu, CLX 045 yang sudah tak asing ditelinga kicaumania Jepara dan sekitarnya, masih stabil di papan atas. Kelas utama 12G, CLX 045 milik Kang Calox langsung pamer materi, gaco yang selalu tampil menawan. Buangan lagu bervariatif serta volume yang colok, CLX 045 sukses menangi kelas utama, aksinya masih berlanjut dikelas Aditama, gaco milik Kang Calox kembali moncer.

Pejuang Cinta milik Agus Pikachu Sukses Menangi Kacer Ronggolawe

Dikelas Hitam Putih, salah satu komunitas Kacer Jepara pun tak mau ketinggalan. Pasukan Hitam Putih Jepara atau sering disebut PHP Jepara hadir bersilaturahmi dengan para pecinta Kacer yang lain. Om Agus Pikachu dan Om Putra Hana turut hadir membawa salah satu gaco andalannya. Pejuang Cinta makin meninggikan nama PHP Jepara, semakin maraknya pecinta Kacer pantura membuat PHP Jepara semakin intens hadir di berbagai lomba, pasalnya sebagai komunitas yang nomor 1 itu silaturahmi kalua juara itu bonus.

DENNIS BERGKAMP yang terbilang burung muda tapi kualitasnya sudah mampu bersaing dengan burung-burung papan atas pantura dan siap bersilaturahmi ke event-event bergengsi. Terbukti kualitas di lapangan dengan membawakan lagu yang khas, di tunjang dengan volume yang keras dan di tunjang dengan durasi kerja yang rapat… ujar pemilik nya ( om brendy )

Om Habibul Haris Beserta Putranya Dek Aditama di Akhir Lomba

Om Habibul Haris mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang sudah mau hadir di Aditama Cup 1, beliau pun tak lupa meminta maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak dan kekurangan dalam penyambutan seluruh rekan-rekan kicaumania dari luar kota.

Berikut foto para sang juara :

 

 

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com