Selasa Vaganza : Buang Birahi Kacer Arjuna Juara Kelas Utama, Dangkle Team Rebut Gelar Pleci Terbaik

Burung lepas trotol makin sadis di tangan Mr. Syarif Nusantara Team. Buang Birahi wajib jadi pelengkap settingan menjelang lomba besar. Dangkle Team sudah mulai bangkit setelah lama menghilang. Gacoan Pleci rebut gelar Pleci terbaik di Selasa Vaganza.

Gelaran Selasa Vaganza kini jadi barometer untuk penghobi kicau menjajal mental gacoan terbaiknya. Sejak pertama kali digelar peserta tak pernah sepi, bahkan jumlahnya semakin meningkat. Mr. Amin dan Mr. Indra penggerak gantangan GAS selalu punya cara untuk menarik masa meski hanya dengan hal sederhana. Hal sederhana yang sangat berkesan bagi para penghobi seperti tambahan hadiah dan kejutan di lapangan menjadi cirri khas gantangan GAS saat ini.

Mr. Syarif saat raih juara satu dengan gacoannya Arjuna

Kacer Arjuna kini mulai dijajal di event bergengsi, Mr. Syarif ingin burung lepas trotol yang sering juara ini raih gelar juara lebih tinggi. Event Piala Walikota Semarang jadi target pertama untuk diraih. Ini jadi kali pertama Arjuna naik di event sekelas Cup. Untuk lebih amannya Mr. Syarif tes birahi terlebih dahulu di Selasa Vaganza. Aksinya cukup lumayan saat tampil di gantangan GAS untuk control birahi, gayanya yang sangat indah diganjar juri dengan juara 1 di kelas utama. ‘Rasanya birahinya sudah cukup aman, saya makin percaya diri berangkat ke Piala Wali Kota”, ujar Mr. Syarif pada team media yang bertugas di gantangan GAS.

Mr. Nandda sukses rebut gelar Pleci terbaik

Dangkle Team mulai kembali muncul di dunia gantangan. Team yang berdiri sejak tahun 2013an akhir ini sempat jaya di komunitas Pleci. Lama menghilang kini kembali muncul dengan nuansa baru dan semangat baru. Kini tak hanya di kelas Pleci saja Dangkle Team, amunisinya hampir lengkap seperti Kacer, Lovebird, Cucak Hijau, dan Murai Batu. Nyaris tiap hari ada saja juara yang diraih Dangkle Team untuk kembali mengangkat namanya. Kali ini gilirran Mr. Nandda Gufron yang berhasil naik podium, pada gelaran Selasa Vaganza. Khusus kelas Pleci ada perebutan gelar terbaik, jadi masing-masing juara di tiga kelas sebelumnya diadu kembali untuk rebut gelar Pleci terbaik. Pleci bernama Sambel Korek tampil dengan baik di kelas BOB, aksinya mencuri perhatian juri. Lagu, volume, dan gayanya yang sangat luar biasa diganjar bendera konser terbaik.

Kacer Lambe Turah juara di tangan Mr. Aseng dan Reza yang mengusung nama Bram SF

Selasa Vaganza sudah mulai punya masa yang yang rutin hadir. Gelaran yang kini rutin diadakan sebulan sekali ini mulai menarik minat dan jadi barometer kicauan khususnya wilayah Gunungpati, Ungaran dan Boja. Gantang dengan nyaman banyak kejutan tentunya membuat peserta betah. Memang sudah di konsep seperti demikian oleh Mr. Indra dan Mr Amin untuk menarik masa gantangan GAS.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com