Launching Bintang Nusantara SF Feat Ronggolawe Nusantara dan Bungo BC Sukses Digelar 

Launching Bintang Nusantara SF Feat Ronggolawe Nusantara dan Bungo BC Sukses Digelar

 

Beritarn.com, Bungo – Setelah hampir 2 tahun lebih karena pandemi Covid-19, akhirnya Lomba burung berkicau dalam rangka Grand Launching Bintang Nusantara SF bersama Ronggolawe Nusantara dan Bungo BC kembali digelar yang bertempat di Lapangan permanen Bungo BC, Kabupaten Bungo, Minggu (14/11/21).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan para pemain burung berkicau tetap antusias mengikuti lomba burung untuk menjadikan gacoannya juara.

Tak hanya menggelar lomba burung berkicau, Kodim 0416 Bute turut menggelar vaksinasi massal bagi para pemain burung berkicau yang belum vaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Ketua Bungo BC Sadri menyebutkan, kegiatan lomba burung berkicau hari ini alhamdulillah cukup ramai, yang mana sebanyak 23 kelas yang dilombakan masih berjalan ramai, baik peserta yang hadir dari Kabupaten Bungo maupun luar Kabupaten Bungo.

” Ini perdana kita gelar Lomba karena sebelumnya sempat vakum karena situasi pandemi, alhamdulillah kita tetap mengikuti protokol kesehatan selama perlombaan berlangsung, ” ujarnya.

Saya selaku Ketua Bungo BC juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0416 Bute selaku Pembina dan seluruh panitia penyelenggara, Juri yang bertugas serta para peserta yang bekerja sama untuk mensukseskan acara ini.

” Kita berharap kedepannya para pemain, Komunitas, BC dan SF terus kompak untuk memajukan hobi Kicau, “pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Bungo Daniel menyebutkan, kami dari Ronggolawe Nusantara mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Ketua BC Bungo yang telah mempercayai Ronggolawe untuk menjadi EO dalam penjuarian.

” Untuk juri kita datangkan dari Merangin, Tebo, Jambi, Padang, Kerinci dan Bungo sendiri,” ujarnya.

Kedepannya semoga para Kicau Mania khususnya Jambi makin kompak dan terus saling support serta tetap menjunjung tinggi sportifitas, tutup Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Bungo. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com