BJV2SF Kibarkan Bendera Di Dua Event Sekaligus, Murai Batu Pablo Milik Andri BJV2 SF Bekasi Semakin Mapan

BJV2SF Kibarkan Bendera Di Dua Event Sekaligus, Murai Batu Pablo Milik Andri BJV2 SF Bekasi Semakin Mapan

Murai Batu Pablo yang belum lama dipinang oleh Andri BJV2 SF Bekasi lagi – lagi berikan perlawanan khususnya di kelas Murai Batu. Pablo memang sengaja disiapkan untuk gelaran tersebut sekaligus pemanasan untuk mengikitu event kolosal tahunan Piala Raja 21 Tahun. Murai Batu Pablo dimana pada pekan seblumnya juga berhasil menyabet juara 1 di kelas utama pada gelaran Makarya Radja.

Selebrasi Aska Zidane Putra Sulung Mr.Andri Saat Penentuan Kejuaraan

Digelaran Piala Pahlawan Seribu 2 Pablo berhasil menduduki podium runner-Up di kelas utama G25 tiket 1 juta. Dengan cuaca yang extream membuat Pablo tidak memberikan penampilan seperti pekan sebelumnya namun masih mampu untuk mengimbangi lawan – lawan dengan burung papan atas. Gaya yang nyentrik serta ditunjang dengan durasi yang sangat maximal serta pembawaan lagu – lagu kecil yang tandas membuatnya masih mampu mengisi daftar kejuaraan pekan ini. Selain Murai Batu Pablo BJV2 SF juga membawa Murai Batu adalannya Densus yang juga sama – sama menduduki posisi Runner-Up di kelas Tiket 500K.

Andri BJV2 Sf Bersama Putra Sulungnya Aska Zidane Adn Crew

Di lokasi yang berbeda amunisi Andri BJV2 SF juga bertandang ke Piala Kota Kembang Bandung dengan gacoan Kacer Bos Kecil. Kacer milik putra sulungnya Aska Zidane ini selalu tampil memukau dalam setiap ajang yang diikutinya, bagaimana tidak! Setiap pekan selalu mengisi dafar kejuaraan dengan hasil yang sangat memuaskan. Mulai dari King Sf Cup, Piala Barometer, Mahakarya Radja, Ronggolawe Award selalu berada pada urutan pertama, dan Pada gelaran Piala Kota Kembang Bandung Kacer Bos Kecil lagi – lagi membawa trophy juara 1 kelas utama ke markas BJV2 SF.

Crew BJV2 Sf Saat Di Piala Kota Kembang Bandung

“ Syukuri apapun hasil yang didapat pada hari ini, jangan menyerah dan tetap semangat para team BJV2 SF, persiapkan untuk hasil terbaik dari sekarang untuk mengikuti ajang kompetisi yang sesungguhnya di Piala Raja semoga semua amunisi kita bisa siap silaturahmi ke Blok Tengah akhir pekan ini, salam kompak selalu “ papar Andri Owner BJV2 SF. (VjDafriChan)

Aksi Murai Batu Pablo No Edit, No Cut Pada Gelaran Piala Pahlawan Seribu 2

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com