Menuju Vaganza, Peserta Tetap Main Hingga Sesi Terakhir Meski Hujan Deras

Selasa Vaganza jadi agenda rutin paling ditunggu para penghobi kicau. Kemasan hadiah penuh kejutan sangat dinanti di lapangan. Main dengan tiket menengah harga masih terjangkau untuk melatih burung gacoan. Waktu yang tepat untuk jajal settingan sebelum berangkat ke event yang lebih tinggi.

Latber special Selasa Vagaza kini jadi agenda rutin yang paling ditunggu para penghobi kicau Semarang. Kejutan dari panitia di setiap sesi berupa uang tunai, atau aksesoris bahkan perlengkapan gantangan selalu dinanti. Menjadi daya tarik memang, karena hanya di latber GAS yang setiap sesi ada saweran diberikan ke nominasi terakhir. Selain itu kenyamanan lokasi gantangan juga jadi salah satu pendukung, area parkir luas dan juga banyak tempat berteduh sangat aman bila sewaktu-waktu turun hujan. Bentuk pelayanan latber GAS dari segi hadiah juga cukup lumayan, spot selfie, hingga crew yang selalu ready untuk foto, semua hanya untuk kenyamanan para penghobi kicau di gantangan GAS.

Pleci Daytona masih stabil raih juara di tangan Mr. Cimot. Gacoan yang membawa nama Joss Kid ini masih stabil duduki urutan 3 besar di setiap latber GAS. Burung yang pernah di tawar seharga 5 juta ini punya kualitas yang sangat luar biasa. Ciri khas tembakan panjang dengan volume lantang membawakan lagu Kenari dan Kolibri yang jadi andalan kerap kali jadi tontonan setiap naik gantangan. Pada latber Minggu Daytona raih juara 1 dan sesi kedua sedikit turun performa namun masih mampu duduki juara 2.  Tentunya dengan prestasi yang diraih nama Joss Kid masih terpampang di urutan atas daftar juara kelas Pleci.

Pertama kali duet burung satu rumah raih juara di kelas yang sama. Pendatang baru di kelas Kacer mulai rajin keliling latber. Mr. Hap dan Mr. Fahrul yang membawa nama Dangkle Team mulai merambah di kelas hitam putih. Team yang berdiri semula berdiri dari perkumpulan penghobi burung Pleci kini mulai mencoba peruntungan di kelas lain. Kali ini giliran Kacer yang raih juara di gantanga GAS, burung yang awalnya rawatan satu rumah bisa bersanding di kelas yang sama. Kacer bernama Dzikir dan SiaPD berhasil duduki 5 besar kelas Kacer BOB. Meski belum bisa duduki tiga besar namun cukup hebat untuk pemula di kelas Kacer.

Siapkan burung anda untuk hadiri Selasa Vaganza bersama GAS. Ada banyak kejutan yang akan anda dapatkan di tiap sesi dari crew GAS BC. Main lebih awal untuk antisipasi cuaca yang sekarang sering turun hujan menjelang malam. Jangan sampai terlambat untuk hadir dan kehilangan moment pastikan burung anda bisa berpartisipasi di Selasa Vaganza.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com