VIRALL..!!! Anak Beng-beng, Adel & Delta Mulai Menjadi Incaran.

Event JKP Team spesial motor mio m3 menyisakan banyak cerita bagi pecinta merpati mania, termasuk penampilan merpati Beng-beng dan Adel tak lepas dari ingatan pecinta merpati mania, performa merpati Beng-beng dan Adel di event tersebut sangat memukau hati pecinta merpati mania yang melihatnya di event tersebut.

Merpati Beng-beng Sang Penakluk Dikelas BOB Tiket 200 Ribu.

Penampilan merpati Beng-beng dikelas BOB sangat istimewa mulai dari babak awal sampai babak akhir performanya selalu stabil, bahkan kecerdasan merpati Beng-beng dalam mengalahkan lawannya di event tersebut sangat di apresiasi oleh pecinta merpati mania.

Gus Ahmad Selaku Pemilik Merpati  Beng-beng.

Selepas Penampilan Merpati Beng-beng & Adel di event JKP Team kemarin, Gus Ahmad kini mulai dibanjiri oleh pesanan anak merpati Beng-beng dan Adel. “Banyak sekali yang menanyakan apakah anak merpati Beng-beng dan Adel dijual..? Saya menjawab dijual asalkan harga cocok”. Ucap Gus Ahmad ketika ditemui awak media beritarn.com

Gus Ahmad Menunjukan Salah Satu Anak Beng-beng Yang Siap Untuk Dilatih.

Gus Ahmad yang bertempat tinggal didesa jumbleng muntilan ini, memang sangat dikenal dengan kualitas induk merpati yang dimilikinya, bahkan hampir semua trah jawara merpati kolong sudah dimilikinya, Gus Ahmad juga menuturkan bahwasanya beliau sudah 2 tahun lebih berternak burung merpati dan alhamdulillah kini sudah bisa memetik hasilnya.

Trah Merpati Beng-beng Dan Adel Mulai Tumbuh.

Tempat Penangkaran Merpati Milik Gus Ahmad.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com