Amunisi Lengkap, Arto Moro Dominasi Kelas Murai Batu Semarang 33 Cup 2

Arto Moro BF mulai perbanyak amunisi untuk terus rebut gelar juara di event bergengsi. Kelas ekor panjang jadi target utama untuk membesarkan nama Farm. Dua burung andalan masih stabil ukir prestasi  di gantangan. Murai Batu Petir nyaris babat habis kelas Murai Batu Semarang 33 Cup 2.

Perbanyak amunisi untuk terus juara di berbagai event saat ini menjadi target utama. Beberapa burung yang didatangkan kini sudah mulai terlihat kehebatannya. Amunisi dari hasil breeding yang sudah mulai beranjak dewasa juga sudah mulai terlihat bakatnya, hanya tinggal menunggu waktu untuk turun saja. Indukan-indukan terbaik sengaja dipilih untuk menghasilkan bibit unggul, selain untuk squad sendiri juga untuk memenuhi pasar Murai Batu calon lapangan yang kini sedang banyak diburu. Mr. Edoardo pemilik Arto Moro Farm memilih kelas ekor panjang karena beliau merasa lebih ada gengsi atau greget di setiap event karena selalu di kelas utama. Bidikan yang tepat untuk memilih jalur untuk membesarkan nama Farm.

Dua burung andalan yang menjadi cikal bakal Arto Moro Farm masuk di dunia perburungan masih sangat stabil di lapangan hingga sekarang. Perawatan yang tepat dan ditangani juga oleh orang yang tepat jadi kunci burung jagoan tetap stabil. Mayapada dan Petir di tangan Mr. Adhy Chay dan crew bisa stabil untuk terus ukir prestasi. Pada gelaran Semarang 33 Cup 2 nama Petir kembali hebohkan gantangan dengan aksi dahsyatnya yang sukses sabet juara pertama di kelas utama. Ciri khas main satu tenggeran dengan gaya asik jadi bahan pertimbangan juri untuk member konser terbaik. Lagu kasar dengan dengan suara lantang tentunya sangat mencuri perhatian saat berada di gantangan. Belum habis di situ saja di kelas Murai Batu Ronggolawe aksinya juga masih peroleh juara dua. Tentunya Mr. Edoardo sangat puas nama Arto Moro BF makin melambung berkat aksi Murai Batu Petir. Beliau akan terus memburu event bergengsi selagi Petir masih dalam kondisi siap dan prima untuk beradu di gantangan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com