Kenari Lemon Tak Terkalahkan Di Kelas Standart Bebas Semarang 33 Cup 2

Postur lumayan besar main dengan durasi panjang ketika berada digantangan tentunya lebih aman. Cengkok unik dengan pembawaan volume keras jadi pelengkap untuk menuju juara. Kelas Standart Bebas berhasil ditaklukan Boss Canary SF. Makin melambung dengan menjuarai event bergengsi sekelas Cup.

Kelas Kenari memang menjadi andalan di event Semarang 33 Cup 2, karena sudah semestinya mereka hadir untuk meramaikan karena untuk tingkat latber saja gantangan tersebut terkenal gudangnya Kenari. Terlihat setiap kelas Kenari naik peserta selalu penuh bahkan hingga sesi terakhir pun masih penuh. Main 4 kelas di bagi menjadi dua katagori yaitu kelas standart dan kelas standart kecil cukup memuaskan Kenari Mania yang sudah hadir. Di tambah perebutan kelas Kenari terbaik tentunya jadi makin bergengsi bagi pemenang di event ini.

Lemon gacoan andalan milik Boss Canary SF berhasil sabet juara di kelas Standart Bebas. Burung yang punya postur lumayan besar ini tak mau kalah dengan terus keluarkan durasi panjang sekali nafas. Cengkok unik yang dibawakan lantang kerap kali menjadi acuan juri untuk banding-banding dengan burung lain. Benar saja ketika bendera konser mulai ditancapkan Lemon berhasil raih juara 1 dengan mulus. Ganjaran yang setimpal jika melihat penampilan Lemon yang mengusung nama Boss Canary SF. Tentunya sebuah kebanggaan bisa juara di event sekelas Cup dan raih juara 1.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com