Bertengger Di Urutan Tiga Besar Semarang 33 Cup 2 Murai Batu Jaguar Makin Mahal

Event tahunan yang sempat tertunda karena masa pandemic kini kembali digelar. Dihadiri banyak sekali penghobi kicau yang ingin memperebutkan trophy bergengsi. Murai Batu Jaguar sukses duduki peringkat tiga dengan lawan-lawan hebat. Harga penawaran untuk meminang jaguar makin naik karena sekarang sudah mengoleksi gelar sekelas Cup.

Setelah tertunda beberapa kali, kini akhirnya gelaran akbar Ronggolawe DPW Semarang Raya kembali dilaksanakan. Minggu (31/10) lapangan asrama Arhanud 15/SMG kembali ramai penuh dengan peserta siap unjuk gigi dengan burung andalannya. Banyak sekali burung mewah yang hadir pada gelaran ini termasuk pendatang baru di kelas Murai Batu yaitu Jaguar milik yang membawa nama GES SF. Mr. Sandy sang pemilik burung dahsyat ini percaya diri jika jaguar mampu untuk naik level bahkan sekelas Cup.

Aksi mengejutkan Jaguar membuat Mr. Sandy dan Mr. Andre yang mengawal Jaguar terheran-heran. Bertemu dengan lawan-lawan hebat aksinya makin gila ketika beradu di gantangan. Kelas Utama Jaguar bertengger di peringkat tiga. Bongkaran lagu dengan volume dahysat menarik perhatian beberapa juri yang bertugas di kelas utama. Setelah banding-banding dengan teliti dan melalui seleksi dari kinerja awal hingga akhir Jaguar mendapatkan konser sebagai juara 3. Berkat aksi dan penampilan di kelas utama, nama Jaguar kembali melambung di kalangan penghobi ekor panjang, tawaran demi tawaran terus hadir untuk bisa memboyong jaguar. Mr. Sandy kini hanya tinggal menunggu jadwal event yang paling dekat, Jaguar akan terus dijajal mentalnya di event yang lebih bergengsi agar prestasinya terus meningkat.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com