Kickman Course Rujukan Sekolah Trotol Murai Batu Terbaik dan Terlengkap di Mojokerto

Berbicara sekolah mastering Murai Batu, Kickman Course mastering School of Murai yang berlokasi di Mojokerto bisa menjadi pilihan terbaik bagi kicau mania yang ingin mempunyai Murai Batu dengan Prospek cerah kedepannya.

Tentu hal ini tidak berlebihan mengingat fasilitas mewah yang disuguhkan Kickman Course terbilang cukup mumpuni, mulai dari perawatan harian hingga lebih dari 50 ekor burung masteran hidup dari berbagai jenis ada di sekolah mastering ini.

“Kami memiliki masteran 50 ekor burung hidup dari berbagai jenis Mulai Kenari, Kapas tembak, Jenggot, 2 ekor Rea-Reo, Cendet, Cungkok, Tengkek Buto dan banyak yang lainnya”. Ujar Sultanudin.

Foto dari beberapa burung masteran yang ada di Kickman Couse mastering School of Murai.

Berdasarkan peneluran dan kunjungan Beritarn.com ke lokasi sekolah masteran Murai Batu ini, saya mendapatkan catatan nama- nama kicau mania tersohor yang menitipkan murai bahannya untuk disekolahkan disini, sebut saja Abah Wilson,Eko PW Pandaan, Joko DC MMM dan banyak lagi nama- nama tenar didunia murai Jatim.

“Nama-nama itu memang benar mas, beliau memang menyekolahkan murai mudanya disini untuk dimasteri dan saya cukup terima kasih atas kepercayaan mereka dan akan menjaga amanah yang diberikan kepada kami untuk memberikan materi pembelajaran sekaligus perawatan terbaik”. Tutur Sultanudin.

Deretan Murai Batu Siswa di sekolah masteran murai Kickman Course yang siap dimasteri.

Mengenai pola perawatan pada murai muda baik trotol maupun lepas trotol, Kickman Course sangat hati-hati dan selalu memonitor setiap hari mulai Kebersihan kandang/ sangkar, makanan dan pemberian vitamin semua dicek satu persatu agar kualitas murai yang masih belum ini tetap terjaga.

” Disini ada 52 ekor Murai Siswa. Saya setiap hari bersama mas Dwi Riyanto selalu mengecek kebersihan sangkar satu persatu, membersihkan, menjemur, memberi pakan, EF termasuk vitamin kira selalu berikan setiap hari dan wajib ganti dihari berikutnya terutama air minumnya”. Kata Sulthanudin.

“Oh ya untuk pemberian pakan EF, saya tidak pukul rata sama di semua murai batu disini. Untuk trotol saya kasih jangkrik loss 15 ekor sedangkan untuk yang lepas trotol saya lihat kondisinya tapu rata- rata saya kasih 5 pagi sore 5”. Lanjutnya.

Cek kebersihan sangkar dan pemberian pakan dan vitamin selalu dilakukan setiap hari.

Selain pola perawatan diatas di Kickman Couse juga di lakukan observasi monitoring perkembangan Murai Batu muda dari waktu waktu salah satunya dengan memvideokan perkembangan murai batu.

“Kami memvideokan 1 persatu minim tiap sepekan dan melaporkan ke pemilik-pemiliknya mengenai perkembangan murai batu yang dititipkan kekami dengan tujuan agar pemilik juga tahu kondisi dan perkembangan murai batu miliknya”. Ujar Sulthanudin.

Oh ya mas, kami berdiri sudah 1 tahun ini dan alhamdulillah sudah lwbihbdari 20 ekor murai batu lulus dari sini dan yang lebih istimewa banyak pemilik murai batu yang pernah menitipkan murainya disini kini sudah banyak yang koncer juara di berbagai tingkatan baik sekelas Latber, Latpres maupun Event Cup”. Sambung Sulthanudin.

Nah dengan segala fasilitas seperti diatas serta banyaknya nama- nama pemain tenar yang mempercayakan murai muda trah juara mereka kesini, tentunya bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin juga mencari sekolah mastering murai batu terbaik, tetpercaya buat murai kesayangan anda.

Dengan tarif Rp. 250.000/ bulannya, rasanya hal itu sudah cukup murah dan sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan.

Bila anda ingin menitipkan dan menyekolahkan murai anda untuk dimasterkan diKickman Course Mojokerto, anda bisa menghubungi Mr. Sulthanudin atau biasa dipanggil Sultan Kickman di nomer HP/WA +62 856-4813-2004.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com