Bintang – Bintang Di Semarang 33 Cup2

Event tahunan Semarang 33 Cup, yang seharusnya sudah terlaksana 2 tahun berturut- turut, baru bisa terlaksana kemarin (31/01), karena memang kondisi Pandemi, merupakan momok terbesar masa ini.

Dengan di Komandani oleh Om Galuh, Ketua Dpw Ronggolawe Semarang Raya, event ini berjalan dengan sangat maksimal kelancarannya, bahkan Om Galuh juga memberikan door prise di event ini, dan kejutan lainnya seperti penggunaan Ring APBN bagi juara pertama di semua kelas Murai Batu, mendapatkan uang sebesar Rp. 500.000,’sebagai bonusnya.

Menjadi sorotan peserta saat gacoan kita tergantang diatas arena lomba, merupakan hal yang sangat membanggakan, seperti halnya gaco- gaco diabawah ini, yang menjadi bintang lapangan, Semarang 33 Cup 2 kali ini.

Acilesse, Meraih kemenangan muthlak dicengkeramnya,” Acilesse ” merupakan Burung Kenari milik Om. Surya Casual Jenis  F2 Ys, yang sering silaturahmi antar kota antar provinsi, terakhir juara di Road to Piala Kota Kembang no 1.1 & BOB 1.Acilesse adalah spesialis Kenari Kelas BOB sebelum main di road to Piala Kota Kembang main di Raja Kenari Colomadu Karanganyar dan di kelas BOB mendapatkan hattrick .

Dikelas Murai Batu, Bendera Artomoro Bc berkibar bebas di event ini, dengan membawa 3 gacoan murai batu dan kenari. Bersama Dentuman kedasyatan murai batu ” Petir “, yang hampir Nyeri, di iringi kerja murai batu  ” Mayapada dan Kids Armor “, kegalauan Om. Edoardo owner dari Arthomoro Bc tergerus sudah, apalagi ditambah dengan kerja kenari ” Elastico” yang belum sempurna, tetapi masih menduduki tangga jawara, lelah team Arthomoro terbayar sudah.

Melebarkan misinya dengan mencari, serta mendapatkan peluang emasnya, Den Bagus bersama Murai Batu ” RR “, yangmemiliki tonjolan mewah di materinya  mulai merangsek, pelan namun pasti menggoyang beberapa gantangan dikota Semarang, ” Harapan masih, sekarang belum bisa mendapatkan Full bendera merah, tetapi setidaknya, masih bisa menduduki beberapa puncak tangga jawara “, tutur Den Bagus. ” Kecimpring ” yang digawangi oleh Om. Peyank Berkah Canary,  sebenarnya sangat istimewa, durasi serta irama lagu yang dimiliki Kecimpring namun Hoky belum sepenuhnya berpihak padanya, akan tetapi masih menduduki Runner Up di kelas Kenari kecil Nanjung 105 dan kelas lainnya.Sudah sangat sepantasnya menduduki juara pertama,  Kacer ” Ronggolawe “, yang di motori oleh Om Nurul, Milik Om. Hady Tatto ini, meluluhkan kerja lawannya, di kelas Kacer Ronggolawe. Bagaimana tidak ??, Boleh dibilang inilah salah satu Kacer terfavorite dikota Semarang, yang selalu stabil menduduki peringkat teratas di setiap event bergengsi. Gaya tarung serta durasi, irama lagu, dan volume, semuanya mantap dan jelas terdengar dengan sangat indahnya, namun tajam.

Ucapan terima kasih dari Om Galuh,  kepada kicau mania yang hadir, merupakan salam perpisahan di event ini, yang di wakili oleh Om Peteh selaku Mc Semarang 33 Cup 2.

Berikut daftar juaranya…

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com