Dominasi Antasena Antarkan Pesona SF Jadi Juara Umum Road to Radja Kenari Kudus

Beritarn.com – Lomba burung bertajuk Road to Radja Kenari Kudus yang berlangsung di gantangan Markas RGN Kudus sukses menarik antusian Kenarimania di seluruh Pantura maupun dari Blok Selatan seperti Klaten, Solo, Boyolali, Jogjakarta dan sekitarnya menyatu di event garapan Paman Onto salah satu tokoh kenari mania dengan satu tujuan untuk membuat Kenari semakin mempunyai nilai prestisius di kalangan kicaumania. Terbukti 10 kelas reguler selalu full gantangan, serta satu kelas 10G banyak peserta berebut dapatkan tiketnya.

Berbicara tentang 10G burung milik Fauzan Canary Boyolali sukses mencuri perhatian kalangan Kenarimania. Di sesi pertama, Antasena milik Om Fauzan langsung pamerkan kualitasnya, burung besar berwarna kuning bon ditunjang dengan kinerja istimewa sukses menang di kelas penyisihan 10G. Masih dikelas yang sama, di Final 10G Antasena tak kendor meskipun berbadan besar, gaco milik Om Fauzan termasuk burung yang kuat staminanya serta bisa ngedur serta durasi panjang.

Antasena Menang Mutlak di Kelas 10G dan Kenari Kolosal

Banyak penonton mengakui kualitasnya, setelah sudah terbukti di kelas 10G, Antasena lanjutkan trend positifnya di kelas Kolosal, melawan burung-burung papan atas membuatnya tak minder sedikitpun, 2 kali berhasil menjadi yang terbaik serta bonus runner up berhasil dibawa pulang sang empunya. Mas Wawan Boyolali salah satu sosok yang turut andil penting tiap perjalanan Antasena, burung yang tak hanya terkenal di kandang sendiri namun kualitasnya pun sudah terbukti di Kudus yang menjadi salah satu barometer Kenari Pantura, sukses mendominasi Kenari Pantura.

Juara 1,1,1,2 Antasena Sukses Jadi Kenari Terbaik

Berkat kerja kerasnya Antasena berhasil finish sebagai Kenari Terbaik dengan hasil juara 1,1,1,2. Kualitas jempolan milik Fauzan BF Boyolali siap meramaikan gelaran-gelaran lomba tingkat nasional saja, Om Fauzan pun rela keluar jawa jika ada kelas Kenari yang prestisius, berkaca lomba-lomba besar menanti didepan mata, Om Fauzan saat ini fokus menghadapi event Piala Kota Kembang IV tempat bertemunya burung-burung papan atas nasional, mengadu kualitas serta hoki untuk menjadi yang terbaik.

Jagad Sukses Juara Best of the Best Kenari

Mas Wawan Boyolali pun hadir tak hanya membawa Antasena saja, sebut saja andalan lain seperti Jagad dan Rotterdam juga tak mau kalah unjuk gigi. Keduanya yang harus puas duduk sebagai 4 besar karena persaingan ketat selalu tersaji di setiap kelasnya. Di akhir sesi Final BOB Kenari, Jagad berhasil menangi kelas tersebut dengan aksinya yang menawan serta gaya kekini dan durasi panjang plus ngedur sangat layak dihadiahi Best of the Best Kenari. Sebagai penutup yang indah Fauzan SF Boyolali juga tak ketinggalan dapatkan juara umum Single Fighter dengan 3 andalan burungnya yang sedang onfire.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com