MB James Bond Mr Barca Menjadi Yang Terbaik Dikelas Ring APBN Road To Ronggolawe Award SBS

Minggu, 24/10/21. EO Sungai Bambu Spot RN DPC Jakpus, mengadakan suatu gelaran yang bertajuk road to Ronggolawe Award, tema ini sengaja diambil oleh ketua DPC bapak Bobby yang kebetulan seminggu kedepan akan diadakannya festival kontes burung berkicau skala nasional Ronggolawe Award pada hari Minggu ( 31/10/21 ), Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Brosur Ronggolawe Award

Gelaran cukup meriah, terlebih diadakannya kelas murai batu 36 G dan juga kelas murai batu wajib ring APBN, yang memang Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya gencar – gencar kerap mengadakan kelas murai batu wajib ring APBN, yang dimana agar ada wadah untuk penangkar – penangkar murai batu yang tergabung dengan APBN menunjukan hasil breeadinnya.

Murai Batu James Bond

Pada hari itu, murai batu James Bond milik Mr Barca dari team modal nekad yang menjadi terbaiknya di kelas murai batu ring APBN, burung muda ini memilik jiwa tarung yang sangat agresif, dengan show yang sangat bagus ditambah materi lagunya yang menjadi ciri khas roll nembak. Dan tidak hanya disitu saja uji mental MB James Bond, Mr Barca juga menurunkan murai batu kesayangannya di kelas utama murai batu 36 G, dan hasilnya penampilnya hampir sama dengan sesi sebelumnya, tapi MB James Bond harus puas di urutan runner up kali ini.

Kelas Murai Batu 36 G

Kelas Murai Batu 36 G

Tidak hanya kelas murai batu saja yang saat itu terjadi persaingan ketat, ada kelas cucak hijau yang saat itu hampir full gantang, yang sehingga persaingan begitu ketat dan burung yang memilik kestabilan durasi kerja dan serta materi yang cukup yanga akan keluar sebagai pemenenangnya, dan cucak ijo milik CIJ membuka kemenangan dikelas cucak ijo pertama.

Kelas Cucak Ijo

Acara juga sangat tertib dari awal hingga akhir acara dan semua para kicaumania yang hadir, sangat menikmati jalannya perlombaan. Ini menjadi suatu apresiasi untuk para kicaumania yang sudah mulai dewasa untuk mengikuti suatu perlombaan, yang dimana suara burung yang dinilai buka suara pemilik burungnya.

CIJ Team

Yang sehingga juri yang bertugas benar – benar dapat melakukan tugasnya dengan fokus, dan memilih burung yang terbaik, jadi tidak terganggu oleh teriak pemain.

Terimakasih untuk para kicaumania yang telah hadir serta mensukseskan gelaran road to Ronggolawe Award yang diadakan di EO Sungai Bambu Spot Tanjung Priok Jakarta Utara, RN DPC Jakarta Pusat, tanpa kalian gelaran ini tidak akan berjalan dan juga tidak akan sukses.

Para Kicaumania tertib dalam berlomba

Dan mohon maaf apabila ada kekurangan dari segi apapun dari pihak juri dan crew yang bertugas yang tidak disengaja, akan kami perbaiki lagi karena kenyaman para kicaumania itu yang terutama.

Jangan segan – segan untuk memberi saran atau kritik langsung kepada pihak panitia SBS, akan kami tampung dan akan kami perbaiki.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com