Murai Batu PABLO Bakal Jadi Ancaman Berikan Kado Terindah Juara Umum BC Untuk Zidane

Kado Terindah Juara Umum BC Untuk Zidane

Persaingan ketat perebutan Juara Umum Singgle Fighter dan Bird Club pada gelaran Mahakarya Radja 24/10 berlangsung sengit. Pendatang baru seperti Zidane Team tak ingin melewatkan ajang bergengsi tersebut, nama Zidane Team terus silih berganti memberikan poin dengan amunisi yang memang sudah dipersiapkan jauh jauh hari.

Penyerahan Trophy Kelas Utama Di Tiket 2Juta

Amunisi pribadi miliknya seperti Kacer Bos Kecil yang mana Kacer tersebut selalu menorehkan prestasi di setiap minggunya, dan pada gelaran kali ini juga memberikan aksi yang membanggakan dengan hasil 2 kali juara 1. Disisi lain Mr.Andri owner BJV2 SF dan Zidane Team tak ingin melewatkan kelas paling bergengsi dengan tiket 2Jt, berhasil digasak Pablo Murai Batu orbitan barunya mampu bersaing bersama Murai Batu papan atas lainnya.

Sesi Penutup Murai Batu Densus Berhasil Juara 1

Murai Batu Pablo memang sudah dipersiapkan untuk berlaga pada gelaran bergengsi tersebut dan berhasil menjadi tontonan hingga meraih bendera koncer yang sangat tipis dengan lawan – lawannya. Alhasil Pablo berhasil menggasak Kelas Utama tersebut dan Trophy Exclusive dikelas tersebut berhasil mendarat di markas BJV2SF dan Zidane Team.

Aska Zidane Bersama Sang Ayah Mr.Andri

Kemenangan Murai Batu Pablo semakin menambah poin untuk perebutan juara umum dan Murai Batu Densus juga turt menyumbang poin, ditambah beberapa amunisi Kenarinya juga berhasil merebut juara, hingga Nama Zidane Team layak menyandang gelar Juara Umum BC pada event Mahakarya Radja 2021.

Diserahkan Langsung Oleh Mr Prio Trophy Juara Umum

Kemenangan Zidane Team tak lain sekaligus memberikan kado terindah untuk putra sulungnya bernama Zidane, yang selama ini selalu mengikuti dan menemani kemanapun Owner BJV2 SF Mr.Andri di setiap gelaran yang diikutinya. “ Alhamdulillah suatu anugerah yang sangat luar biasa sekali Zidane Team bisa mendapatkan gelar Juara Umum BC, terimakasih juga kepada HKS Team dan seluruh kicau mania yang telah mesupport kami (ZidaneTeam) Semoga kado terindah ini bisa menambah motivasi untuk team kecil kami “ Tutup Mr.Andri.

Kemeriahan Zidane Team Dan BJV2 SF Usai Gelaran Mahakarya Radja

Dikabarkan amunisi BJV2 SF Bekasi akan siap bertandang pekan ini di Ronggolawe Award 31 Oktober Taman Bunga Wiladatika Cibubur. (Vj_DafriChan)

Aksi Murai Batu PABLO Bisa dilihat pada tautan dibawah ini

 

Aksi Kacer Bos Kecil juga bisa dilihat pada tautan dibawah ini

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com