Murai Batu MAGNETO Beri Perlawanan Raih Posisi RunnerUp Milik Mr.Bagus Muba

Gelaran Mahakrja Radja memang telah usai digelar, namun rasa senang dan bahagia dari para sang juara masih menyimpan cerita. Gelaran yang sukses dengan management waktu sehingga lomba berakhir tak perlu menunggu matahari terbenam. Gelaran tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekjen RGN Asep DM dan Owner Radja Company Mr Prio Sutrisno.

Chandra Mekanik Murai Batu MAGNETO Milik Mr Bagus Muba SF Bekasi

Persaingan ketat dimana lagi klo bukan kelas Murai Batu, kelas yang masih menjadi tahta tertinggi dalam setiap gelaran bergengsi, mulai dari Regional hingga Nasional kelas Murai Batu selalu menjadi incaran para Murai mania.

Murai Batu Magneto raih posisi runner Up pada gelaran Mahakarja Radja 24/10 dikelas RGN dan nominasi ke 4 pada kelas Radja Milet Bebas. Murai Batu miliknya Bagus Muba Bekasi ini tampil ngotot ditambah variasi lagu yang tuntas hinga tonjolan tembakan yang beberapa kali mencuri perhatian pandangan sang pengadil dilapangan.

Bagus Muba SF Bekasi Bersama Crew Usai Lomba

Meski hanya dapat menduduki pada posisi runner-up namun sang empunya Mr.Bagus Muba sangat bangga karna lawan – lawannya kala itu bukanlah burung – burung sembarangan melainkan Murai Batu papan atas yang namanya sudah acap kali terukir dalam daftar kejuaraan.

Mr.Bagus Muba juga menargetkan amunisinya akan siap bertandang pada gelaran – gelaran yang akan diselenggarakan pada pekan yang akan datang, “ semoga amunisi yang saya bawa mampu memberikan tontonan, dan berhasil menorehkan prestasi dengan kualitas burung yang saya miliki “ tutup Mr bagus kepada team berita RN. (VjDafriChan)

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com