Spesial Sangkar Ebod Jaya, Meriahkan Hut TNI Ke 76

Bersinergi membangun hal positif bersama, Tentara Nasional Indonesia ( Koramil Sayung Demak ) mendukung penuh dengan adanya Event Spesial Sangkar Ebod Jaya, yang dipandu Oleh Om Deny Blereng selaku Ketua Dpw serta Mr.Krisantono Bektyoadi Dpc Sayung Demak serta Om. Muhadi selaku Ketua Pelaksana.

Hadirnya Peltu Bayu Sumbowo yang mewakili Danramil Kapt. Inv. Tulodho, dengan melakukan penggantangan perdana di kelas Spesial Sangkar Decal Ebod Jaya,  merupakan wujud dukungan TNI khususnya Koramil Sayung Demak.

Begitu juga dengan sebaliknya, sebagai wujud terima kasih atas dukungan TNI, Ronggolawe Nusantara Dpw Jateng 2, turut menyambut Hari jadi TNI yang ke 76 dilokasi, halaman Koramil Sayung Demak, Minggu (24/10), dengan tajuk Event ” Menyambut Hut TNI Ke 76 “.

Event ini juga didukung oleh Dpw Ronggolawe Semarang Raya, dengan menurunkan dua personelnya, Om Firman sebagai Korlap dan Om Doyok sebagai juri, untuk membantu terlaksananya penjurian agar berjalan dengan lancar.

Om Deny selaku Ketua Dpw Ronggolawe Jateng 2, mengharapkan agar dukungan TNI, tidak lepas mendukung Kicau Mania untuk aktif, agar terbuka lapangan pekerjaan di dunia hobby ini.

Selaku Ketua Dpc Ronggolawe Sayung Demak, Mr. Kristianto, juga mengharapkan hal serupa, agar sinergi ini lepas begitu saja.

Ucapan terima kasih atas terselenggaranya event ini, terucap dari Ketua Dpc untuk seluruh personil yang berkaitan dengan event ini, serta untuk Kicau Mania yang hadir, menyemarakkan  event. Segala kekurangan merupakan ajaran yang harus di perbaiki selanjutnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com