Gelegar Laskar RN Di Spesial Sangkar Ebod Jaya

Sudah di perkirakan sebelumnya, Mendung yang bergelayut diatas gantangan Latber Rutin Gading Raya Bc, jumat (22/10) pukul 15.30wib, membuat para peserta sedikit bergidik ngeri, dikarenakan pada saat itu, angin yang bertiup juga cukup kencang serta hujan yang turun dengan lebatnya.

Padahal event pada saat itu merupakan event sensasional, yang dimana event tersebut merupakan Lounching Gading Raya Bc dilokasi yang baru, ditambah berbarengan dengan event  Spesial Sangkar Ebod Jaya, besutan Kaisar Ronggolawe Nusantara, H. Makhfudz Solaiman. Tetapi apa boleh buat, event yang terjadwal harus terlaksana.

Dengan kondisi diatas, Suara Laskar RN, Murai batu Gacoan milik Om Erikson Seno Demak Sf,  menggelegar dengan dasyatnya. Laskar RN memang sudah terprediksi menyabet peluang di spesial Sangkar Ebod Jaya karena bekerja dengan sangat baik. Hanya dengan bersemayam di dalam sangkar umbaran setiap hari, dan jangkrik 5 ekor pagi dan sore hari, dijamin setiap materi kasar yang dimilikinya, selalu dimuntahkan.

Begitu juga dengan Kacer Kumbokarno milik Om Aming juga tidak mau kalah, materi full tembakan, membuatnya selalu moncer di setiap event yang diikutinya.

Dan berikut daftar juaranya..

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com