Semarang 33 Bc 20/10/21

Latber rutin Semarang 33, yang diselenggarakan pada rabu (20/10) , pukul 15.30 wib, berlangsung dengan sangat sengit, kekuatan materi yang dimiliki setiap burung yang tergantang, berbeda – beda. Setiap sesi yang berjalan berlangsung dengan tenang dan nyaman, sehingga para juri yang bertugas, dapat bertugas dengan nyaman tanpa tekanan dari peserta.

Berbagai Komunitas juga hadir di latber ini, seperti Komunitas Kenari, yang terlihat menonjol. Sedangkan komunitas lain seperti komunitas Love Bird sedikit berkurang, karena memang banyak dari Love Bird mania, mengistirahatkan gaco-gaco andalannya untuk masuk di kandang breeding.

Pada hari sabtu nanti (23/10), Latber Rutin Semarang 33 berusaha menjaring Komunitas Kacer Mania Semarang untuk hadir di event latber besok, karena telah disediakan thropy serta hadiah menarik untuk peserta, yang berhasil meraih momentum terbaiknya, dan kelas yang dipertandingkanyapun cukup unik, yaitu kelas semifinal, sehingga benar-benar akan terjaring, mana burung kacer yang terbaik dari yang paling baik.

Dan berikut daftar juaranya..

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com