Kacer Palestine Ngentrok Bongkar Isian, AJK SF Kembali Torehkan Nama Di GAS Beramal

Tampil ngentrok Kacer Palestine sabet juara meski baru selesai mabung dan belum tuntas ekor. Aksi full power, lagu speed rapat, dan tembakan sadis Cendet NN membuat mata terpana. Gantangan Gunungpatin All Star jadi saksi aksi Murai Muda Semata Wayang. Duduki peringkat utama dua kali Kenari Primadona di gelaran amal pantauan lapangan harga naik.

Mr. Parjo saat mengawal Kacer Palestine

Lama tak turun lapangan ternyata Kacer Palestine harus istirahat karena jatuh bulu. Sempat terdengar kabar, burung yang sudah juara di berbagai event bergengsi tersebut sudah berpindah tangan dari Mr. Parjo. Setelah dikonfirmasi ketika berjumpa di lapangan ternyata mabung bukan takeover. Pada gelaran GAS Beramal kemarin pertama kalinya dijajal setelah usai mabung lama. Kondisi belum tuntas sepenuhnya masih dorong ekor terpaksa harus main untuk adaptasi kondisi lapangan karena sudah lama libur. Namun siapa sangka dengan kondisi tersebut ia masih kuat main dua kali, di sesi pertama belum beruntung karena masih ada tingkah nakal selama main. Namun seperti membalas sesi sebelumnya, aksi di sesi kedua penampilannya sangat dahsyat. Juara dua berhasil diraih dengan lawan yang masih sangat banyak hampir full gantangan.

AJK SF masih rajai kelas Cendet

AJK SF kembali munculkan burung lama untuk hadiri gelaran GAS Beramal. Burung yang sudah 3 tahun dirawat ini kembali turun lapangan setelah lama focus dengan burung-burung baru. Aksinya sangat bagus ketika beradu di gantangan, bongkaran lagu speed dengan beberapa pukulan salah satunya lagu Sogon dibawakan dengan power full. Sudah menjadi cirri khas mental burung usia mapan pasti lebih enjoy di saat lomba, banyak mata terpana melihat NN keluarkan lagu dengan penekanan nada yang sangat luar biasa. Layak jika ia diganjar juri dengan peroleh juara satu.

Kubu Barat SF rela tempuh jarak lumayan jauh untuk jajal mental Murai Muda

Murai Batu muda asal magelang berhasil masuk urutan tiga besar di Gantangan GAS. Kelas yang kini sedang populer di dunia perburungan yaitu kelas Murai Batu Muda membuat Mr. Atjok rela tempuh jarak jauh untuk jajal mental gacoan mudanya. Burung dengan nama Semata Wayang tampil asik dengan lagu kenari yang sering dilontarkan serta didukung dengan gayanya yang sangat mewah. Murai yang usianya belum genap delapan bulan ini berhasil raih juara tiga dengan membawa nama Kubu Barat SF

Eka Bella BC dukung gelaran amal Gunungpati All Star

Eka Bela BC yang dikawal langsung oleh Mr. Ade mendukung penuh gelaran GAS Beramal. Dengan menenteng gacoan Kenari bernama Primadona sukses raih double winner. Tak sampai di situ saja ternyata, kelas Kacer juga berhasil dijuarai dengan gacoan bernama Raja Bintang. Tujuan utama Eka Bela BC hadir memang ingin ikut andil meramaikan gelaran Amal. Beberapa kali crew Eka Bela BC tersorot kamera memasukan bantuan ke team GAS saat keliling membawa kotak donasi. Memang indah ketika melihat pemandangan di lapangan GAS saat di gelar laga amal. Semua ikut merasakan indahnya beramal dalam bentuk apa saja semua menjadi amal.

Duta Semarang 33 Cup masih point di kelas Kenari

Jonkey Solar angkat nama duta Semarang 33 Cup. Kenari yang dikawal oleh Mr. Canda, Mr. Firman dan Mr. Julwan mbendol tampil rapi saat beradu. Lagu tuntas dengan durasi panjang jadi perhatian juri yang bertugas pada saat itu. Jeda lumayan rapat dengan cengkok lagu unik membawanya peroleh juara dua. Nama duta event tahunan Ronggolawe Nusantara DPW Semarang raya pun kembali melambung berkat aksinya. Event yang sudah sangat ditunggu setiap tahun ini akan kembali digelar dalam waktu dekat. Crew RN DPW Semarang raya sudah merancang kejutan untuk puaskan para penghobi kicau.

Mr. Heri Pandawa BF terus asah settingan Love Bird Iwil Iwil di lapangan

Burung yang sempat ada kendala beberapa waktu lalu karena kehilangan jodohnya ini, sekarang sudah mulai kembali stabil di lapangan. Beberapa kali sempat dicoba di lapangan tanpa main untul aksinya kurang begitu maksimal. Setelah beberapa kali diotak-atik oleh Mr. Heri dan dipelajari settingannya kini ia mulai kembali stabil. Durasi panjang sudah mulai keluar dilapangan meski belum sepenihnya kembali. Namun dengan begitu sudah mulai ada perkembangan untuk kembali seperti dahulu bocor di gantangan.

Murai Batu Halilintar andalan Mbah Untung sukses lambungkan nama Jawor Jawil di kelas Utama

Event amal seperti kemarin akan menjadi agenda rutin Gunungpati All Star. Dengan kembali mengajak penghobi kicau untuk ikut beramal untuk kedepan kemasan akan lebih menarik dan lebih meriah. Sembari menyusun rancangan event jajaran pengurus GAS akan melanjutkan penyaluran hasil donasi kepada mereka yang membutuhkan. Setiap moment penyaluran donasi akan diliput BeritaRN.com terus simak agar tak ketinggalan berita terbaru.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com