GAS BERAMAL : Murai Batu Jaguar Pendatang Baru Bikin Heboh Kelas Utama

Belum genap 5 kali dijajal di latberan aksinya berhasil kalahkan burung-burung ternama. Karakter vocal yang tebal dan kasar tampil menonjol meski berada di gantangan tengah. Show loyal dengan gaya cantik jadi ciri khas burung pendatang baru ini. Burung yang baru saja dipinang ini sudah jadi banyak incaran melihat aksinya di gantangan yang sangat mempesona.

Jaguar kini sedang menjadi pantauan para penggemar si ekor panjang Murai Batu. Beberaa aksinya memukau banyak mata saat beradu digantangan. Meski belum genap 5 kali dijajal di tingkat latber namun punya karakter yang sangat khas dan banyak dicari mereka yang hobi dengan burung jenis ini. Punya vocal yang tebal dan kasar ketika membawakan lagu sangat mempesona ketika sedang beraksi, ditambah lagi dengan lagu pukulan yang sering dilontarkan menambah mewah setiap aksinya. Tak heran meski baru saja keluar di tingkat latber namanya sudah banyak di kenal di kalangan penghobi.

Mr. Sandy pemilik Murai Batu Jaguar sekarang sedang bingung menanggapi beberapa tawaran yang belum cocok harga. Di satu sisi beliau masih sayang karena baru beberapa kali menenteng gacoannya untuk ikut di arena kompetisi. Terbilang singkat jika melihat pencapaiannya di lapangan hingga Jaguar bisa banyak di kenal seperti saat ini. Benar-benar burung idaman jika melihat gacoan yang membawa nama GES SF sedang show. Pada gelaran GAS Beramal penonton terpukau melihat penampilan Jaguar di kelas utama yang mendapatkan konser mutlak. Aksi gila dengan volume kencang jadi tontonan saat ia mengalahkan banyak sekali burung ternama dan peroleh juara satu. Mr. Sandy GES SF tentunya sangat bangga dan puas atas prestasi yang berhasi diraih burung yang kini terus melambungkan namanya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com