GAS BERAMAL : Belum Genap Dua Bulan Berdiri Sukses Gelar Event Bergengsi

Ratusan peserta berkumpul riuh penuhi area gantangan Gunungpati All Star . Meski baru setingkat latber berasa event bergengsi dengan hadirnya burung-burung ternama ikut bertanding. Antusias peserta untuk ikut andil meramaikan gelaran sangat luar biasa walau kemasan sangat sederhana. Aturan gantang non teriak berhasil diterapkan dengan baik tanpa kawalan keamanan di area lokasi lomba. Dengan tajuk amal para penggantang juga ikut berperan mengulurkan tangan membantu menyukseskan gelaran GAS Beramal.

Selasa(19/09), ratusan peserta padati area gantangan GAS untuk ikut meramaikan grand opening Gunungpati All Star. Meski sudah berjalan satu bulan lebih pembukaan resmi gantangan baru sempat dilangsungkan. Menunggu moment tepat untuk menyusun konsep sederhana pembukaan resmi, crew gantangan GAS menyusun konsep sederhana untuk memeriahkan gelaran. Latber special kali ini dihadiri banyak sekali burung ternama yang ikut beradu merebutkan gelar juara.

Kemeriahan disaat berlangsungnya lomba sangat terlihat dengan penuhnya beberapa sesi yang dimainkan. Hadiah besar di kelas utama dalam brosur yang terus gencar diiklankan di media social nampak cukup mengundang minat peserta. Terlihat di kelas utama yang jadi andalan untuk menarik minat dan beberapa kelas lain sebagai pelengkap rata-rata hampir full gantangan. Aturan gantang dengan non teriak berhasil diterapkan tanpa kawalan keamanan khusus. Peserta sepertinya sudah mulai terbiasa dengan system ini karena juga diterapkan di latber harian. Dengan penerapan tanpa teriak peserta pun menyadari dampak baiknya, kicauan burung mereka saat beradu di gantangan jadi lebih bisa dinikmati dengan jelas. Aturan seperti ini akan terus diterapkan karena akan menjadi ciri khas yang tidak akan ditemukan di gantangan lain.  Dengan tema amal yang di usung untuk menjadi tajuk utama digelarnya event ini Gunungpati All Star, panitia mengajak peserta untuk andil menyalurkan bantuan atau berdonasi dalam bentuk barang dan juga uang tunai. Hasil pengumpulan donasi saat di lapangan dari para peserta terkumpul uang tunai kurang lebih 2 juta sedangkan total bantuan juga dari beberapa sponsor terkumpul Rp. 9.542.000  dan 1 Kwintal beras.

Dengan suksesnya gelaran GAS Beramal yang mengedepankan kepuasan untuk tujuan utama dan memberikan pelayanan terbaik untuk para penghobi kicau sudah terlaksana. Mr. Amin sebagai pengelola gantangan dan Mr. Indra sebagai ketua merasa sangat puas dengan pencapaian yang diraih saat ini. Usia  gantangan yang terbilang sangat muda, tak disangka sudah menjadi salah satu tujuan untuk berkumpulnya para penghobi kicau tentunya hal tersebut adalah pencapaian yang luar biasa. Kerja keras seluruh crew di masing-masing bagian mempunyai peran penting dan turut ambil bagian untuk mengangkat nama GAS hingga dikenal seperti sekarang.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com