Silaturahmi Ketua PBI Cab Bekasi Di Piala Barometer Indonesia Akan Berlanjut Ke Ronggolawe Award

“ Silaturahmi Ketua PBI Cab Bekasi Di Piala Barometer Indonesia “

Piala Barometer Indonesia selain menjadi gelaran yang dinanti kicau mania Blok Barat, event ini juga menjadi ajang silaturahmi para ketua PBI Cabang antar Blok. Tak tertinggal ketua PBI Cabang Bekasi Rafiandi Pratama turut berpartisipasi dalam gelaran tersebut dengan membawa sebagian amunisi terbaiknya di Kelas Murai Batu dan Kenari.

Gelaran yang dilaksanakan oleh PBI Cabang Tangerang tersebut menjadi inovasi pembaharuan tersendiri bagi PBI dalam metode penggantangan dengan system automatic. Dengan begitu para kicau mania yang telat menggantang otomatis tidak bisa menaikan burung gacoannya.

Amunisi Rafiandi.P yang dibawa jauh – jauh dari Jawa Tengah menjadi yang salah satu yang terbaik di kelas Kenari Milimeter A. Kenari tersebut bernama Rainbow, aksinya digantangannya terlihat jelas kualitas burung yang dibawanya dan memang sudah barang mesti dirinya dan para perawat sudah memilah dan memilih gacoan yang siap diturunkan pada gelaran Piala Barometer Indonesia.

Kemeriahan Saat Bendera Koncer

Selain Kenari Rainbow yang menjadi juara 1 di kelas Milimeter A, Murai Batu Manyala milik ketua PBI Cab Bekasi ini hanya menduduki posisi nominasi, kendati demikian tak menyurutkan semangat para perawat untuk bisa menampilkan Murai Batu gacoannya tersebut.

Lantas bagaimana pendapat Ketua PBI Cab Bekasi terhadap gelaran spektakuler tersebut “ Puji syukur terhadap Tuhan YME event yang digagas oleh PBI Cab Tangerang ini bisa berjalan lancar, saya selaku pribadi berharap kedepan setiap gelaran PBI sendiri menjadi ajang silahturahmi para Kicaumania dan kami sendiri para Ketua Cabang dan Fungsional PBI, dan agenda kita kedepan bisa silaturahmi kembali pada event “The Premiere Of Java” di Candi Prambanan akhir pekan depan “ papar Rafiandi pada awak beritarn.

Rafiandi Pratama Ketua PBI Cab Bekasi

Rafiandi juga mengajak para rekan Kicaumania untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan saling menjaga dalam penggunaan media social, karena dimasa pandemi ini media social menjadi salah satu momok bagi para Kicaumania dan rekan Penyelenggara Lomba, “ dimana kita berlomba dan berkumpul tetap harus mematuhi protokol Kesehatan serta menjaga kebersihan bagi diri kita sendiri, karena kita harus tetap ingat terhadap keluarga yang menunggu kita dirumah dan marilah kita pergunakan media social untuk hal yang positif jangan sampai kita merusak tempat silahturahmi sesama penghobby karena ulah kita sendiri, harapan terbesar saya Kicaumania saling menyadari dan menjaga tempat hobby ini yang kita sudah bangun Bersama-sama “ tutup Rafiandi

Rafiandi Pratama Ketua PBI Cab Bekasi Bersama Andy JNJ Ketua PBI Cab Cirebon

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com