Murai Batu Densus Usai Piala Barometer Indonesia Siap Berlaga Di Ronggolawe Award

” Murai Batu Densus Usai Piala Barometer Indoensia Siap Berlaga Di Ronggolawe Award “

Piala Barometer Indonesia menjadi bukti jejeran amunisi Andri BJV2 SF Bekasi. Densus salah satu gaco murai andalannya makin terlihat performa dan gaya mainnya pada event tersebut. Densus tampil ciamik dikelas Murai Batu Megawatt G36, terlihat jelas aksinya di 36 Gantangan dimana yang tampil pada gelaran tersebut juga bukan burung – burung sembarangan.

Penyerahan trophy Hendra SGN kepada BJV2 SF

Murai Batu Densus yang menjadi salah satu gaco terbaik di markas BJV2 SF Selain Bob Marley menduduki posisi ketiga dikelas MB Megawatt 36G. Aksi Densus yang dijejerkan dengan burung – burung terbaik antar blok, tentunya dengan hasil tersebut dirinya merasa bangga karna gacoannya bisa satu gantangan dengan Murai Batu papan atas lainnya.

Andri Owner BJV2 SF Selalu Ditemani Putranya Aska Zidane Kicau Mania Cilik Pemilik Kacer Bos Kecil

Selain Murai Batu BJV2 SF tak ketinggalan membawa Kacer Bos Kecil, nama Kacer Bos Kecil yang setiap pekannya selalu menorehkan prestasi lintas EO, namun pada gelaran kali ini Kacer Bos Kecil nampak tidak seperti biasanya, bagaimana tidak.! Setiap pekan selau membawa deretan trophy exclusive dan penampilannya juga acap kali menjadi tontonan para penikmat Kacer menjadikan staminanya sedikit menurun.

Andri BJV2 SF

Dengan begitu owner BJV2 SF Mr.Andri Bekasi tidak mempersoalkan penampilan gacoannya tersebut, karna dirinya sudah merasa bangga bisa berjejer dengan para Kacer – Kacer antar Blok dan Kacer ternama lainnya di gelaran Piala Barometer Indonesia.

Target selanjutnya BJV2 SF akan bertandang ke Mahakarya Radja pekan depan dan berlanjut ke The Premiere Of Java serta Ronggolawe Award Cibubur 31/10. “ tetap syukuri apapun yang kita dapatkan pada event kali ini, karna gacoan kita bukanlah robot yang selalu bisa disetel oleh pemiliknya dan  tentu ada kalanya staminanya menurun karna kitapun hanya bisa memprediksi kondisi pada gacoan kita, tetap solid, jaga silaturahmi dan jaga kesehatan crew BJV2 SF “ pungkas Mr.Andri owner BJV2 SF. (VJ Dafri Chan)

Aska Zidane Pemilik Kacer Bos Kecil

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com