Raih Double Winner, Murai RJT & X-Sis Siap Panaskan Perebutan Juara Di Ronggolawe Award Cibubur (Launching Rawalumbu Ent. Bekasi 17/10/2021)

Road to Ronggolawe Award yang juga sekaligus digelar bersama launching Rawalumbu Ent. berjalan mariah. Dikelas murai batu persaingan perebutan juara berjalan sengit. RJT milik om Budi dari Wahana SF berbagi juara dikelas umum dengan X-Sis milik H. Dede berbagi gelar juara sama-sama meraih duoble winner.

“Awal sesi masih belum on, panasnya luar biasa cuma dapat nominasi aja. Lawan-lawanya juga bagus hari ini, alhamdulillah dua sesi terakhir bisa stabil lagi dapat juara satu dua kali. Kedepan nanti kita siapkan untuk main di Ronggolawe Award” ujar om Budi pemilik RJT.

X-Sis raih double winner berbagi gelar dengan RJT. Keduanya siap panaskan Ronggoalwe Award di Cibubur 31/10/2021

Gelaran hari ini juga dihadiri Kang Dody Naga selaku Humas Ronggolawe dan Kornas APBN.

“Road to Ronggolawe award hari ini digelar didua tempat, Bekasi dan Tangerang. Kedepanya ada di Bogor, Serang dan ada beberapa tempat lain lagi. Kemasan kelas utama masih sama pokonya tiket 150rb hadiah enam juta. Jadi jangan lewatkan gelaran road to nya dimasing-masing daerah dan nanti puncaknya di Cibubur kelas utama tiket 500rb hadiah 20jt” ujar kang Dody Naga

Kang Dody Naga juga berpesan agar kicau mania memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Gelaran Ronggolawe Award

Gelaran yang juga banyak dihadiri oleh anggota APBN Bekasi Raya ini makin terasa kebersamaanya dengan adanya acara makan siang bersama.

Makan bersama anggota APBN Korwil Bekasi Raya

“Masakan sedernaha, tapi kebersamaanya yang bikin nikmat. Ini hasil patungan penangkar APBN Bekasi, dari kita untuk kita. Hari ini juga sangat special, karena bonus penangkar semua keluar karena yang juara satu adalah burung hasil penangkaran peternak APBN Bekasi Raya. Biasa kita saweran untuk bonus, tapi kali ini Pa haji Ebod benar-benar memanjakan kita semua. Bonus hari ini semua dari beliau” ujar Pa Hasan Pambudi selaku ketua APBN dan Keua Korwil Ronggolawe Bekasi Raya.

Kornas APBN (Dody Naga), Ketua DPW Jakarta (Bewok Naga), Ketua DPW Bekasi (Hasan) makan siang bersama disela lomba

Dikelas Pastol murai batu Arjuna milik om Een, hasil penangkaran dari om Endi Samudra berhasil meraih juara satu. Murai batu Arjuna sebelumnya juga meraih juara satu Gang Bawang pada minggu sebelumnya.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com