Kacer KKM Kembali Teratas, 2 Burung Nuvus SF Menang 2 Kelas Berbeda, Cucak Hijau Listrik Nyeri, Benang Raja Tampilan Baru

Lomba burung berkicau digelar pada hari Minggu 17 Oktober 2021 yang berlangsung di gantangan Aula Ronggolawe berlangsung meriah. Terlebih komunitas Anis Kembang dan Anis Merah yang bergantian memenuhi arena lapang. Kopdar Kaum Ngeroll dan Kaum Teler se-Jateng DIY serta Liga Anis Kembang Seri kedua sukses menjadi magnet hadirnya Kicaumania dari berbagai kota seperti Semarang, Jepara, Pati, Demak, Solo, Boyolali dan tak ketinggalan KAKK sebagai tuan rumah liga Anis Kembang Seri Kudus pun tak mau ketinggalan meramaikan kelas Anis Kembang di pantura khususnya.

Rekan-Rekan Anis Kembang SeJateng DIY Ngecas Bareng

Lomba dimulai tepat jam 11 pagi di awali oleh beberapa rekan-rekan komunitas yang sudah memedati paddock pemain langsung dinaikkan, Anis Merah memulai disession pertama lanjut Sogon, Kenari, Anis Kembang serta di kelas Murai Batu ring APBN, serta Kacer ring pun bergantian mengisi waktu sebelum tepat tengah hari kelas utama berjalan.

Duet Waterboom dan Merapi Sukses Menangi Kelas Murai Batu Aula dan Murai Batu Ring APBN

Gaco milik Mr Alex Nuvus SF pun turun siang ini. Di kelas utama Murai Batu Aula, “Merapi” miliknya pun turun tampil mewah. Gaya sujud juri serta ditunjang bawaan roll tembak dipamerkan dari awal hingga akhir penilaian sukses dikunci kemenangan mutlak. Masih membahas andalan Mr Alex, murai batu ring APBN bernama Waterboom sukses mencuri perhatian. Burung yang termasuk masih muda untuk di kelasnya tak luput dari pantauan dewan juri yang bertugas. Burung dengan tembakan tandes serta durasi kerja stabil sukses mengantarkan Waterboom sebagai jawara di kelas Murai Batu ring APBN.

Kacer KKM Milik Jhon-X Kembali Dapatkan Podium Teratas di Liga 2nd Anis Kembang Jateng-DIY

Masih ragu dengan kualitas KKM? Stabil tiap minggu jadi bukti kualitas wahid KKM milik Jhon-X Raja Air SF. Meskipun persaingan di kelas Hitam Putih Kudus sangat ketat namun kualitas materi yang berlimpah serta pembawaan runtut berganti-ganti ditambah volume yang dimuntahkan selalu powerfull berhasil menang mutlak di kelas Kacer Aula. Pemanasan sebelum berangkat di event-event nasional. Mr Honda yang sukses membuat KKM stabil berkat rawatan tangan dinginnya mampu membuat energi KKM kuat kerja maksimal beberapa session.

Cucak Hijau Listrik Minggu Lalu Menang Kelas Utama, Kini Kembali Nyeri

Cucak Hijau Listrik milik Mr Rozaq pun sukses curi perhatian. Gaya jambul ngentrok serta tembakan materi panjang-panjang dibawakan di kelas Cucak Hijau Nanjung 105. Penampilannya apik nya berlanjut di kelas wajib sangkar Decal Ebod Jaya, Listrik kembali pamer kapasitasnya menjadi Cucak Hijau papan atas. Setelah minggu lalu sukses juarai kelas utama Anniversary KMJ Jepara, Listrik termasuk burung yang stabil bercokol sebagai juara di berbagai event yang di ikutinya. Padahal dengan perawatan yang sangat mudah, memang Listrik burung yang bertypikal burung yang mudah langsung tancep setiap dibawa ke arena gantangan.

Benang Raja, Pasca Mabung Makin Enak Satu Tangkringan

Duta Radja Kenari Kudus, Mr Raka Sandy hadir dengan Benang Raja. Burung berwarna Bon Kuning kembali unjuk gigi. Makin mapan di arena gantangan, Benang Raja dengan main satu tangkringan serta di tambah aksi ngedur dengan durasi Cipali nyaris nyeri. Gaco milik Mr Raka Sandy dengan segudang prestasi meskipun pertarungan kaum ngedur sangat ketat namun kualitas berbicara fakta jika Benang Radja menjadi burung yang cukup di segani di area Pantura Timur.

Sebagai penutup, Om Ikhsan Isa selaku penanggung jawab berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang sudah hadir dan mensukseskan Gelaran spesial Liga Anis Kembang Seri II. Dan mewakili seluruh panitia jika ada kesalahan maupun kekurangan mohon maaf sebesar-besarnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com