Special Event Sidomukti BC Duet Panser Dan Sensor Makin Tak terkalahkan

Peserta latpres harus extra hati-hati dengan perubahan suhu di dataran tinggi. Settingan burung harus terus dipantau mana kala cuaca mendadak berubah. Gantangan yang berada di lapangan terbuka kerap kali angin tiap datang angin jadi tantangan untuk para peserta. Harus pintar mencari celah untuk bisa main cantik di dataran tinggi.

Sendiko Accu SF sapu bersih kelas Cendet

Sendiko Accu kembali buktikan kualitas gacoan dari markasnya memang berkualitas. Pada gelaran Specia Event Sidomukti BC kelas Cendet disapu bersih dengan dua gacoan handal. Main dengan cuaca dingin Cendet yang umumnya dirawat di daerah panas masih mampu sabet prestasi. Sensor dan Panser gacoan milik Bos Nug yang notabene kesehariannya dirawat di daerah panas tidak turun performa meski main di cuaca dingin. Kerja stabil di tiap sesi seperti sudah biasa dengan perubahan suhu yang terbilang extreme. Dua kelas Cendet berhasil dikuasai Sendiko Accu dengan burung andalan yang tampil luar biasa, dengan diperolehnya juara tersebut tentunya makin membuktikan markas Sendiko kini menjadi salah satu lawan berat di kelas Cendet.

Lokasi gantangan yang berada didataran tinggi sangat menjadi tantangan. Banyak sekali burung yang performanya turun akibat suhu udara yang berbeda dengan daerah asalnya terutama yang berasal dari Kota Semarang yang umumnya panas. Panitia penyelenggara pun mensiasati kondisi tersebut dengan sedikit mengurangi jadwal lomba agar bisa usai sebelum kabut turun.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com