Bersama GAS Pleci Mania Kembali Hidup, Hardtop Dan Raja Perling Kuasai Latber Selasa Sore

Pleci Mania Semarang kembali bangkit setelah sekian lama hilang kelas di tingkat latber. Gunungpati All Star siap menampung hasrat para Pleman berapa pun kelas yang diminta. Latber Selasa sore jadi pusat berkumpul para penghobi untuk jajal mental gacoan. Crew GAS sudah siapkan kejutan untuk komunitas yang kompak hadir.

Komunitas Pleci

Gunungpati All Star siap menampung komunitas yang kompak hadir tiap latber. Selaluada kejutan untuk mereka yang rutin datang untuk meramaikan latber. Dari mulai hadiah tambahan hingga dooprise persesi. Bentuk dukungan dari Gunungpati All Star agar dunia perburungan terus ramai dan meriah. Salah satunya yang kini rutin meramaikan yaitu Komunitas Pleci, salah satu perkumpulan penghobi Burung Pleci yang sempat lama menghilang. Setiap Selasa sore jadi markas para Pleman karena ada tiga kelas yang sudah disiapkan untuk mereka.

Pleci Hardtop raih juara 1

Hardtop milik Mr.Kucing sukses raih peringkat pertama. Gacoan andalan Raja Koloni MF ini tampil stabil dengan dikawal Mr. Kucing Raja Koloni. Burung yang namanya sudah lumayan terkenal ini buktikan kualitasnya meski main di sore hari. Persiapan menjelang latpres amal GAS Hardtop terus dijajal agar makin maksimal hingga tiba waktunya nanti hari Selasa, 19 Oktober 2021.

Mr. Anto Elang Boja BRF dengan gacoan bernama Raja Perling

Kenari Lourete kebanggaan Pendowo limo SF

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com