BARACUDA BIKIN MERINDING, JET LII TERDEPAN

Untuk kedua kalinya ( 10/10 ), DPW Ronggolawe Semarang Raya, mendapatkan Support dari Kaisar Ronggolawe Nusantara, H Makhfudz Solaiman, untuk mengadakan Event Spesial yang bersifat merakyat, hal ini di ketahui oleh H. Makhfudz Solaiman, bahwasanya Ebod Jaya sebagai produsen produk  pakan dan perlengkapan pemeliharaan burung, sangat diminati oleh masyarakat kalangan menengah kebawah.

Sebagai wujud ucapan terima kasih, serta sebagai sarana promosi produk Ebod Jaya, Kaisar Ronggolawe Nusantara mensupport banyak gantangan Ronggolawe di seluruh Nusantara. Untuk mengadakan event yang berkelas latber  dengan hadiah yang sangat fantastis.

Kesuksesan event sangat terasa, dengan banyaknya para peserta yang hadir di event Spesial Sangkar Ebod Jaya, yang diadakan di Gantangan Dunia Kicau Tinjomoyo, para peseta juga terlihat sangat puas dengan penjurian yang ada.

Kepuasan juga sangat dirasakan oleh Mr. Anas Ammy Cell Boja, dengan gacoan Kacernya yang di berinama Baracuda, banyak yang menilai bahwa Baracuda memang sangat layak sebagai Juara Pertama di kelas utama Kacer Ebod Jaya, Irama lagu, gaya, serta volume sangatlah istimewa. Karena memang, Baracuda sudah sering tampil sebagai juara di beberapa event besar di Kota Semarang.

Masih dapat menduduki peringkat teratas disesi kedua, Murai Batu Jet Lii terlalu tangguh untuk dikalahkan, mengingat dari beberapa hari yang lalu, Jet Lii juga tampil sebagai Juara Pertama di Event Spesial Sangkar Ebod Jaya, yang di laksanakan di lokasi Latber Semarang 33.

Kepuasan YKH alias Yono Kere Hore, mekanik Murai Batu Pasopati milik Junior 48Sf tersalurkan sudah. Pasalnya, dengan sistem cabut dari sangkar breeding, Pasopati mampu tampil sebagai Juara Kedua, di kelas Spesial Sangkar Ebod Jaya, dan masih mendapatkan bonus Plus 200rb dari Bang Maxe, selaku motor dari gantangan Dunia Kicau Tinjomoyo, bila menduduki Juara Keempat.

Tetap gunakan produk – produk Ebod Jaya, karena event selanjutnya, pasti akan lebih menggetarkan bagi Kicau Mania Akar Rumput di seluruh Nusantara. (Zulius)

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com