Cucak Hijau Green Light Siap Lomba, Ulo Bajing Tampil Sakti Di Kelas Kacer, Main Lebih Awal Kejutan tiap Latber Menarik Minat.

Makin ramai latber Rutin Gunungpati All Star, hampir tiap pertemuan banyak wajah-wajah baru bermunculan. Kemasan berbeda yang di suguhkan team creativ GAS menarik minat banyak Penghobi Gantangan untuk hadir. Kejutan di setiap kelas sangat dinanti peserta karena hal tersebut yang menarik mereka untuk hadir. Main lebih awal ternyata cukup berpengaruh dalam peningkatan jumlah peserta.

Pembagian hadiah kejutan di kelas Kacer

Penilaian Kelas Kacer

Pengurus Gantangan GAS

Latber yang rutin digelar hari Selasa dan Minggu Sore ini makin banyak dihadiri penghobi kicau. Tiap pertemuan terus meningkat jumlah esertanya. Kemasan latber yang berbeda dengan di tempat lain nampaknya cukup menarik minat untuk hadir. Kejutan di sepanjang sesi yang sudah disusun oleh crew GAS sangat dinanti. Hampir tiap kelas selalu ada doorprize yang diundi, juga kini ada tambahan hadiah jika sang juara di sangkarnya tertempel stiker GAS. Tak habis di situ saja dari gallery photo yang usai latber peserta dengan pose unik pilihan crew GAS juga berhak mendapatkan satu tiket gratis bebas pilih kelas. Hal ini tentunya menjadi inovasi baru yang terus diberikan untuk menambah warna baru di dunia gantangan burung.

Mr. Kelval Olshop kawal gacoan andalan yang bernama Green Light, seperti namanya yang indah penampilannya di dua kelas juga cukup indah dipandang mata. Burung yang baru keluar usai tuntas mabung ini mulai stabil meski baru di tingkat latber. Dari dua penampilannya kemarin ia sudah menunjukan bahwa kondisinya sudah mulai pulih. Full power dengan tembakan lagu pelatuk sampit cukup mencuri perhatian juri. Dari dua gelar juara yang diperoleh kemarin menandakan ia sudah siap naik ketingkat yang lebih tinggi, Mr. Kelval sengaja terus asah mental gacoannya ini untuk persiapan Grand Opening GAS BC pada tanggal 19 Oktober 2021 mendatang agar bisa tampil sempurna seperti saat sebelum mabung.

Tampil dominan di kelas Kacer Ulo Bajing sukses raih dua podium utama latber GAS. Dikawal langsung oleh Mr. Vendy kinerja gacoan yang punya gaya full buka serta bongkaran lagu mewah ini ini sulit dikalahkan. Penampilan sempurna jadi sorotan banyak penghobi Burung Kacer, bahkan sampai banyak yang memuji kehebatannya saat beradu dengan lawan. Dua kali juara satu memang layak diberikan untuknya termasuk di kelas BOB.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com