Spesial Sangkar Ebod Jaya, Dua Gaco Baru Tampil Memukau

Pertempuran sengit mulai terlihat lagi di Kota Semarang, khususnya di gantangan Semarang 33BC, Sabtu 02 Oktober 2021, pukul 15.30 wib. Perang para bintang gantangan tak terelakkan, pada latber rasa latpres ” Spesial Sangkar Ebod Jaya “, yg baru pertama kali ini digelar, setelah menyurutnya masa pandemi ini, membuat banyak para penghoby burung yang merasa dahaga, akan hadirnya event- event yang di gelar Ronggolawe Nusantara khususnya gelaran besutan Dpw Semarang Raya terpuaskan sudah.

Sinyo, Tokoh muda yang dulunya sangat di kenal dengan tangan dinginnya, juga kembali terlihat bersama gacoan milik Mr Tri Agung, yang bernama ” Panglima Perang “, danberhasil menyabet juara pertama di kelas utama, yaitu Kacer Ebod Jaya.

Kehebatan dari Panglima Perang memang banyak diakui oleh para peserta, gaya duduk, rool tembak, serta kerapatan dari lagu yang dibawakannya sangat cepat, bahkan terlihat hampir tanpa jeda, meskipun burung ini baru lepas trotol, dan baru yang ketiga kalinya digantangkan, selalu tampil di sebagai juara pertama, di tiga event latber.

Kehandalan dalam memilih gacoan, juga diharapkan mampu juga dalam perawatannya, gaco murai lepas trotol milik BJM Team Gamers SF Semarang, yang di berinama ” Jet li ” tampil begitu dasyatnya. Meskipun burung Murai Batu ini baru di dapat, namun tangan dingin Om Bobot, mampu memberikan jalan terbaik Jet lii dalam memuntahkan materi yang di milikinya, secara lugas dan tegas.

Latber ini langsung mendapatkan sorotan dari para pecinta Kicauan di Kota Semarang, buah support dari H. Makhfudz Solaiman, selaku Kaisar Ronggolawe Nusantara, serta tangan dingin dari para personel Ronggolawe Dpw Semarang Raya, patut menjadi acungan jempol. Selain menghadirkan gebrakan mewah, juga memberikan kepuasan buat para peserta yang hadir dalam event ini.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com