PARADISE SF BDG PUNYA MURAI BATU HERO 175 JUTA JELANG MABUNG MASIH BERTAJI

Markas Paradise SF berhasil membawa amunisi jenis baru yaitu Murai Batu, Tak disangka team Single Fighter asal Bandung yang baru – baru ini mulai merambah ke dunia Murai Batu dan sukses merebut gelar juara pada event Nanjung 105 Open 03/10. Murai Batu Hero ini ternyata masih mampu menunjukan tajinya dengan hasil juara 1,2,3 dan 4 pada event Nanjung 105 Open. Kita ketahui bersama bahwa Mr. Razky Akbar adalah pecinta seni suara jenis Kacer, Kenari dan Cucak Hijau bahkan beberapa kesempatan team media BeritaRn pernah menyindir mengapa tidak memiliki jenis Murai Batu jawabannya saat itu “ Masih belum waktunya mas “ ujar owner Paradise SF.

Tepat pada 06/09 lalu owner Paradise SF Mr.Razky Akbar update status di akun facebook pribadi miliknya yang bertuliskan “Alhamdulillah. Jodoh, rejeki dan nyawa sudah ada yang atur. Selamat bergabung “Hero” semoga kamu bisa terus mengukir prestasi terbaik bersama tim kecil kami dan selalu bisa menjadi manfaat serta kebanggan untuk orang-orang disekelilingmu ya Nak. Terima kasih banyak atas hibahannya ya Bang Leonardo Chang, semoga Hero bisa terus melanjutkan tali silaturahmi yang baik dengan penghoby burung murai batu lainnya. Mas Reza Putra makasih juga ya, pengen juga pemain pinggiran nyobain senyum-senyum main Murai “ unggahnya.

Video Detik – detik jelang mabung Murai Batu Hero di Nanjung 105 Open

Track Record dari Murai Batu Hero yang belum genap satu bulan di take overnya memang bukan burung murahan dan asal beli, usut punya usut Murai Batu Hero pernah menjuarai secara maraton pada gelaranEbod Joss Bird Champion, APBN Award 2018 silam dan pada tahun itu pula Murai Batu orbitan Mr. Reza Harmoni dan Leonardo Chang menunjukan existensinya pada event yang diikuti selalu berhasil mencuri juara, tentunya dengan kualitas kinerja burung yang memang saat itu sedang masa top performnya. Simak video wawancara exclusive team Berita RN dan pola rawatan Murai Batu Hero dibawah ini.

Murai Batu Hero juga dipinang dengan harga fantastis yang tembus diangka 175 Juta. Dengan harga tersebut tentunya diimbangi dengan kualitasnya dan prestasi yang dihasilkan tentu tergolong standar untuk ukuran Murai Batu.(VJ_DafriChan) 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com