NANJUNG 105 OPEN #1 : SIAPA SANGKA KELAS KACER RING AKAN SERAMAI INI ? HADIAH KELUAR SEMUA

Nanjung 105 Open sukses digelar dengan antusias kicau mania yang sangat luar biasa. Bahkan gelaran yang dikomandoi oleh team juri Ronggolawe Nusantara ini, mampu menarik peserta hingga dari luar blok barat, misalnya dari blok timur dan blok tengah juga tak ingin melewatkan ajang kompetisi tersebut khususnya para pecinta Murai Batu.

Kelas Murai Batu nyaris full gantangan setiap kelasnya, bagaimana tidak! Harga tiket yang disajikan yang sangat terjangkau dengan hadiah yang sangat istimewa. Tak heran maka setiap event yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara dengan Team Juri Ronggolawe dijuluki event Sultan, mengapa demikian? karna setiap gelaran yang disajikan selalu memberikan hadiah yang diluar nalar para kicau mania.

 

Pada event kali ini bukan hanya Murai Batu Ring saja yang diberikan hadiah spektakuler namun Kacer Ring juga mendapatkan hal serupa, hal tersebut bertujuan agar para Penangkar Kacer juga semakin semarak lagi, dengan begitu otomatis peminat untuk beternak Kacer akan semakin meningkat sehingga roda perekonomian dunia perburungan akan semakin meningkat.

Nanjung 105 Open menyajikan tiket 250K hadiah 7,5 Juta untuk jenis Kacer Ring, dengan menu spesial tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa pada beberapa tahun kedepan Kelas Kacer Ring akan semakin diburu dan para penangkar Kacerpun semakin sejahtera, sama halnya seperti Murai Batu pada masa lalu dimana kelas Ring belum seramai kini.

Selain itu Kaisar Ronggolawe Nusantara juga memberikan arahan kepada seluruh gantangan Ronggolawe Nusantara diseluruh penjuru tanah air dari sabang hingga merauke, untuk menyertakan kelas Kacer Ring pada setiap gelaran latber dan Latpres. “ Latpres/Lomba yang menggunakan jasa penjurian Ronggolawe, silahkan membuka kelas kacer ring dengan tiket dan hadiah yang di sesuaikan ( sangkar bebas )Jika peserta minimal 20 gantangan juara 1 bonus 1 jt ( buat peserta ) dan EO ( penyelenggara bonus 1jt juga) sampai Desember 2021. Laporan format video dengan menyebutkan hari, tanggal dan tempat. Salam ternak kacer … “ tulis Makhfudz Solaiman pada akun Facebook pribadi miliknya. (Vj_DafriChan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com